Beranda MEGAPOLITAN Tiga Pilar Kembangan Kunjungi Kamapung Tangguh Jaya di RW 02 Meruya Utara

Tiga Pilar Kembangan Kunjungi Kamapung Tangguh Jaya di RW 02 Meruya Utara

519
0
Tiga Pilar Kembangan kunjungi Kampung Tangguh Jaya di Meruya Utara.

KopiPagi | JAKARTA : Tiga Pilar Kembangan Jakarta Barat mengunjungi Kampung Tangguh Jaya Rw 02 Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (13/03/2021) Kedatangannya tersebut dalam rangka memberikan semangat dan bantuan terhadap warga yang sedang terpapar Covid-19.

Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri mengatakan bahwa kami bersama tiga pilar kembangan Jakarta Barat melaksanakan kunjungan ke kampung tangguh jaya yang berlokasi di rw 02 Meruya utara kembangan Jakarta Barat.

“Selain Kami berkunjung kedatangan kami disini yaitu dalam rangka untuk memberikan semangat kepada warga yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid 19 ” ujar Kompol H Khoiri.

Pihaknya bersama Tiga Pilar Kembangan Jakarta Barat membagikan bantuan terhadap warga yang terpapar Covid-19 yaitu diantaranya. Argifan Rahaldi yang beralamat di Jl. Pengantin Rt.07/02 Kel. Meruya Utara, Kembangan, Jakbar. Adapun bantuan yang diberikan berupa 1 karung beras 10 Kg, 5 kaleng Sarden, 1 dus Super mie, 800 grm, minyak goreng, 1 kaleng Biskuit kaleng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri juga menyempatkan untuk memanen tanaman Hydroponik jenis Sawi yang langsung dimasak dan dihidangkan untuk dimakan secara bersama.

Khoiri menambahkan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 saat ini peran aktif dari segenap pihak sangatlah dibutuhkan dalam menanggulangi Covid-19, marilah kita sama sama ikut mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah dengan melaksanakan 5 M yakni, Mencuci tangan, Menggunakan masker, menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas guna memutus rantai penyebaran wabah virus Covid 19.. Hms/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here