Beranda REGIONAL DPC Partai Demokrat Kab Semarang, Solid & Setia pada Kepemimpinan AHY

DPC Partai Demokrat Kab Semarang, Solid & Setia pada Kepemimpinan AHY

107
0
Ketua DPC Partai Demokrat Kab Semarang, Danang Djoko Harijanto SE. (Foto Dok Pribadi)

KopiPagi | UNGARAN : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Semarang menolak tegas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumut belum lama ini bahkan DPC PD Kab Semarang juga mendukung kader yang berkhianat dan melanggar etika politik untuk secepatnya dipecat dari Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kab Semarang, Danang Djoko Harijanto SE menyatakan, bahwa KP PD di Deli Serdang, Sumut tersebut merupakan tindakan yang inkonstitusional dan telah mencederai nilai-nilai demokrasi bahkan merusak Partai Demokrat. Untuk itu, tidak ada jalan lain KLP PD dengan memunculkan Moeldoko menjadi Ketua Umum DPP PD itu harus ditolak dan dilawan.

 

“KLB PD di Deli Serdang dengan Moeldoko menjadi Ketua Umum DPP PD harus kita tolak dan itu jelas-jelas merusak Partai Demokrat. Selain itu, kami juga setuju dan mendukung jika memang ada kader Partai Demokrat yang nyata-nyata berkhianat dan melanggar etoka politik lebih baik segera dipecat dari Partai Demokrat,” jelas Danang Djoko Harijanto kepada koranpagionline.com, Sabtu (13/03/2021).

 

Ditambahkan, hingga sekarang ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Semarang tetap solid dan kokoh mendukung serta setia kepada kepemimpinan Ketua Umum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Bahkan terhadap Ketua Majelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ini semua sesuai dengan hasil Kongres V Partai Demokrat tahun 2020 yang telah disahkan Kemenkumham Nomor : M.HH-15.AH.11.01 Tahun 2020. Tentang Pengesahan Perubahan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Masa Bakti 2020 – 2025 tertanggal 27 Juli 2020.


“Harapan kami, pemerintah tidak gegabah serta dengan tegas tidak akan mengesahkan Kongres Luar Biasa (KLB) PD di Deli Serdang tersebut. Kami, seluruh kader Partai Demokrat di Kabupaten Semarang akan terus merapatkan barisan dan selalu menjaga soliditas Partai Demokrat. Bahkan, dengan tegas kami menolak keras KLB PD tersebut,” tandasnya. ***

 

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here