Beranda KANDIDAT AKP Suprapto Jabat Kapolsek Tuntang : AKP M Nurkholis ke Polrestabes

AKP Suprapto Jabat Kapolsek Tuntang : AKP M Nurkholis ke Polrestabes

98
0
Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH saat memimpin sertijab. (Foto Heru Santoso)

KopiPagi | UNGARAN : Dua pejabat di Polres Semarang melakukan serah terima jabatan (sertijab) yaitu Kabagren dan Kapolsek Tuntang, acara tersebut dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH di Lapangan Apel Polres Semarang, Jumat (12/03/2021).

 

Kabagren Polres Semarang Kompol Suradi SH yang memasuki purna tugas digantikan oleh Kompol Suyarta SH. Selain itu, Kapolsek Tuntang AKP M Nurkholis SH digantikan oleh AKP Suprapto. Selanjutnya AKP Nurkholis menempati jabatan sebagai Kasubbag Dal Ops di Polrestabes Semarang Polda Jateng.

 

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH foto bersama pejabat baru dan lama. Foto Heru Santoso)

“Mutasi di tubuh Polri itu adalah hal yang wajar serta demi memenuhi kebutuhan organisasi. Utamanya untuk mengisi posisi kosong setelah Kompol Suradi memasuki purna tugas. Selain itu, sertijab ini juga bagian dari pembinaan personel Polri untuk mengembangkan karir serta meningkatkan kinerja organisasi dan kesatuan,” jelas Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo didampingi Kasubbag Humas AKP Sugiyarta kepada koranpagionline.com.

 

Ditambahkan, pihaknya berharap kepada pejabat baru secepatnya beradaptasi dan bertugas di tempat yang baru. Selain itu, tingkatkan kualitas pelaksanaan tugas yang telah dirintis oleh pejabat lama. Baik itu di bidang pembinaan maupun operasional.

 

“Kepada pejabat lama, kami tidak lupa memberikan apresiasi atas apa yang telah dilaksanakan dan memberikan pengabdian kepada Polri hingga saat ini. Harapan kami, ke depannya tetap terjalin tali silaturahmi,” tandasnya. ***

 

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here