Beranda MEGAPOLITAN Gerakan Pemuda Jakarta Bersama AHY : KLB Deli Serdang Odong-odong

Gerakan Pemuda Jakarta Bersama AHY : KLB Deli Serdang Odong-odong

141
0
Ade Selon

KoiPagi | JAKARTA : Ade Selon sebagai Panglima Besar Gerakan Pemuda Jakarta (PB GPJ) mendatangi kantor DPP Partai Demokrat menggelar Apel Siaga dan penyerahan surat pernyataan sikap resmi dari PB Gerakan Pemuda Jakarta terkait KLB Partai Demokrat di Deli Serdang Medan Sumatera,

Kedatangan PB Gerakan Pemuda Jakarta, kata Ade, sehubungan dengan adanya kelompok-kelompok yang ingin menghancurkan kedaulatan Partai Demokrat dengan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit Deli Serdang Sumatera Utara.

 “Kami Gerakan Pemuda Jakarta menilai KLB di Sumut itu Odong-odong inkonstusional dan sarat dengan kepentingan terselubung. Maka kami kali ini menyatakan sikap tegas mengecam keras KLB Partai Demokrat di Deli Serdang Medan Sumatera Utara dan akan menggelar aksi mimbar bebas di 5 titik di Ibukota Jakarta. Hal ini untuk melakukan perlawanan secara masif kepada kelompok-kelompok yang ingin menghancurkan kedaulatan Partai Demokrat,” jelasnya.

Untuk itu, Gerakan Pemuda Jakarta mendukung penuh dan solid bersama Partai Demokrat di bawah komando Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sampai titik darah penghabisan. GPJ menjadi garda terdepan dalam membela kebenaran bersama Partai Demokrat sebagai partai kembanggan para kader partai.

Siapa pun yang mengganggu atau berniat ingin menghancurkan kedaulatan Partai Demokrat di bawah komando Agus Harimurti Yudhoyono harus berurusan dengan PB GPJ, perlawanan secara massif kami lakukan dalam tempo sesingkat-singkatnya. Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here