Beranda REGIONAL Kapolres Salatiga : Humas Polres Tetap Siap Berbagi Informasi pada Media

Kapolres Salatiga : Humas Polres Tetap Siap Berbagi Informasi pada Media

80
0
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat memimpin dialog dengan wartawan. (Foto Heru Santoso)

KopiPagi | SALATIGA : Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat menegaskan jika tidak lama lagi pejabat Humas Polres Salatiga yang sekarang ini dengan Kasubbag Humas akan berganti menjadi Kepala Seksi (Kasi) dan langsung di bawah tanggung jawab Kapolres Salatiga, perubahan nama atau sebutan ini tidak akan mempengaruhi kinerjanya dan masih tetap menjadi ‘corongnya’ Polres Salatiga untuk tetap berbagai informasi kepada media maupun masyarakat.


“Humas Polres Salatiga ini tetap akan menjadi corongnya Polres Salatiga dalam menyampaikan berbagai informasi kepada media maupun masyarakat, apapun sebutannya. Nantinya, Humas akan langsung dibawah tanggung jawab Kapolres Salatiga. Dan yang baru nanti sebutannya adalah Kasi Humas,” kata AKBP Rahmad Hidayat dalam sambutannya di acara “Silaturahmi Kapolres Salatiga bersama Awak Media di Kota Salatiga”, di RM Mina Kencana, Rabu (10/03/2021).

 

Ditambahkan, pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada media atau wartawan yang bertugas liputan di Kota Salatiga, yang selama ini telah terjalin hubungan yang baik dengan Polres Salatiga. Melalui kerjasama pemberitaan ini, apapun informasi dari Polres Salatiga dapat tersampaikan atau terpublikasikan kepada masyarakat. Harapannya, jalinan yang sudah baik dan erat ini, ke depannya akan semakin baik lagi.

 

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat memberikan sambutan. (Foto Heru Santoso)

Sementara itu,  Ketua PWI Kota Salatiga Surya Yuli P menyatakan, bahwa melalui jalinan hubungan baik antara wartawan/media dengan Polres Salatiga ini, sangat diharapkan kasus-kasus kriminal yang berhasil diungkap Polres Salatiga dapat segera dipublikasikan oleh media. Selama ini, diakui atau tidak bahwa peran media khususnya di Kota Salatiga ini telah bersinergi dengan Polres Salatiga.

 

Nampak hadir dalam acara ini, selain Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, juga Waka Polres Salatiga Kompol Ketut, Kasat Sabhara AKP Rahman, Kasat Lantas AKP Sopian, Kasubbag Humas AKP Hari ST, para PJU Polres Salatiga serta beberapa anggota Polres Salatiga. Selain itu, puluhan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik maupun online hadir.

 

Diantaranya Surya Yuli P (Suara Merdeka), Dhinar Sasongko (Jawa Pos Radar Semarang), Ernawaty (Wawasan), Dekan Bawono (JatengPos), Haris (Tribun Jateng), Edy Susanto (krjogja.com), Angga Rosa (sindonews.com), Heru Santoso (koranpagionline.com), Dian Ade (kompas.com), Fera (harian7.com), Yulianto (SCTV), Agung Nugroho (CakraTV), Rizal (Radio Zenith FM), Pranoto (Radio Elshinta), Arif S (Radio Rasika FM), Guruh (pojoktani.com), Galuh (cakramedia.com) serta beberapa wartawan yang lain. ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here