Beranda REGIONAL PerkumpulAn Jurnalis Online Pasbar Dikunjungi Danramil 02 Simpang Empat

PerkumpulAn Jurnalis Online Pasbar Dikunjungi Danramil 02 Simpang Empat

373
0
Ketua,M.Fadli dan Penasehat, Andika serta anggota AJO Pasbar sedang menanti kehadiran Danramil

KopiPagi | PASBAR : Danramil 02 Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat (Sumbar) menyambangi Sekretariat Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat di Bundaran Simpang Enpat, Rabu (10/03/2021).

Kedatangan Danramil 02 Simpang Empat, Kapten Kav. Sumidi. S, ke Sekretariat PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) di Bundaran Simpang Empat Pasbar, dalam rangka silaturahmi bersama Insan Pers yang tergabung di AJO Pasaman Barat. Kunjungan silaturahmi ini disambut langsung oleh Ketua Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar, Muhammad Fadli beserta jajaran lainnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Danramil 02 Simpang Empat, Kapten Kav. Sumidi. S mengatakan, kunjungan pada sore hari ini dalam rangka silaturahmi bersama rekan-rekan Insan Pers yang tergabung di AJO Pasaman Barat.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi Saya, karena bisa tatap muka dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan Insan Pers di Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar,” ucap Sumidi.

Sumidi juga menyampaikan, pasca pemberian suntikan vaksin dosis pertama terhadap 32 orang anggota Koramil 02 Simpang Empat, Kodim 03/05 Pasaman kemarin, semua berlangsung aman dan lancar dalam kondisi sehat dan tidak ada mengalami efek samping atau gejala lainnya.

“Pasca pemberian vaksinasi tahap pertama, yang diikuti oleh 32 orang anggota Koramil 02 Simpang Empat, semua aman dalam keadaan sehat dan tidak ada efek samping atau gejala lainnya,” terang Sumidi.

Danramil menambahkan, untuk pemberian Vaksinasi tahap kedua rencananya telah diagendakan tanggal 18-19 Maret 2021 yang akan dilaksanakan dan dipusatkan di Mako Koramil 02 Simpang Empat, terhadap seluruh anggota yang belum di vaksin.

“Dari total 34 anggota Koramil 02 Simpang Empat, terdapat 2 orang yang ditunda untuk di Vaksin karena berdasarkan diagnosa tim kesehatan mereka ada memiliki gejala penyakit bawaan,” terang Sumidi.

Sementara itu, Ketua PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasbar, Muhammad Fadli, mengatakan, keluarga besar AJO Pasbar berterimakasih telah dikunjungi dan AJO  menyambut baik kunjungan silaturahmi Danramil 02 Simpang Empat ke Sekretariat  AJO Pasbar, semoga kunjungan  ini dapat menjalin komunikasi dalam membangun hubungan yang baik antara AJO Pasbar dan Instansi TNI khususnya Danramil 02 Simpang Empat.

“Semoga kedepannya, hubungan baik ini dapat terus terjalin dan menjadi lebih baik lagi dalam kemitraan sahabat membangun informasi komunikasi khususnya dalam membangun cinta kebangsaan dalam persatuan dan keutuhan NKRI,” harap Fadli yang didampingi oleh salah seorang Penasehat, Andika Sahputra. ***

Pewarta : Zoelnasti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here