Beranda REGIONAL Ketua BPOKK Partai Demokrat Karawang Sesalkan 5 Orang Mantan Pengurus

Ketua BPOKK Partai Demokrat Karawang Sesalkan 5 Orang Mantan Pengurus

88
0
Ketua BPOKK Partai Demokrat Kabupaten Karawang H.Abas Hadimulyana

KopiPagi | KARAWANG :Badan Pembina Organisasi Kaderasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Kabupaten Karawang  H. Abas Hadimulyana menyesalkan terhadap 5 orang mantan pengurus ikut menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) Simbolangit yang jelas-jelas KLB tersebut ilegal.

“Untuk itu kita mengumpulkan 30 PAC untuk membangun kesolidan dan menyatakan sikap menolak hasil KLB Simbolangit, Rabu (10/03/2021) siang.

Namun H. Abas tidak menyebutkan siapa yang dimaksud 5 orang mantan pengurus tersebut.

“Kami saat ini belum bisa menyebutkan orangnya karena kami masih menyelidiki terlebih dahulu. Nanti kalo sudah pasti akan kami beberkan di media,” tandas H. Abas usai melakukan rapat konsolidasi bersama 30 PAC di Kantor DPC.

“Kami meyakini bahwa KLB di Sibolangit itu adalah ilegal yang seharusnya pemerintah jangan dengar, makanya kita kumpulkan satukan sikap dan pandangan. Kami tidak akan goyah dan tetap setia kepada partai yang telah membesarkan kami di bawah  kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ini merupakan solidaritas dan soliditas yang kita bangun bersama-sama, karena Partai Demokrat adalah partai besar yang tidak perlu di obok-obok oleh orang luar khususnya  pak Moeldoko,” pungkasnya. hms

Pewarta : Erwin Sudarto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here