Beranda REGIONAL Dukung AHY : 30 PAC Partai Demokrat Karawang Rapatkan Barisan

Dukung AHY : 30 PAC Partai Demokrat Karawang Rapatkan Barisan

110
0
DPC , PAC & BPOKK Partai Demokrat Kabupaten Karawang pernyataan sikap Dukung AHY Sebagai Ketum

KopiPagi | KARAWANG : Setelah pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, kini giliran 30 PAC menyampaikan hal yang sama memberikan pernyataan sikap untuk menolak hasil KLB Sibolangit. Pernyataan sikap politik tersebut disampaikan sebanyak 30 Ketua PAC bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat, Rabu (10/03/2021)Siang.

Isi dari pernyataan sikap tersebut antara lain pertama 30 PAC menolak KLB dan hasil KLB Sibolangit karena tidak sesuai dengan AD/RT Partai Demokrat. Kedua, 30 PAC tetap setia dan patuh kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum yang syah hasil kongres ke-V Partai Demokrat.

Pada kesempatan itu salah seorang Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Klari Arif Maulana mengungkapkan, pihaknya menilai hasil KLB Sibolangit itu cacat hukum. Jadi yang syah sebagai Ketua Umum adalah AHY yang notabene merupakan hasil kongres ke-V Partai Demokrat.

Untuk itu, kata Arif Maulana, jika nanti keputusan hasil KLB Sibolangit itu merugikan Partai Demokrat AHY  yang syah, tentu pihaknya sebanyak 30 PAC siap untuk melakukan aksi demo jika diminta DPP ke Kemenkumham.

“30 PAC tetap solid untuk memperjuangkan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang syah,” tegas Arif Maulana.

Sementara Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat H. Abas Hadimulyana mengungkapkan, pihaknya bersama 34 DPD Partai Demokrat menolak hasil KLB Sibolangit. Rapat konsolidasi untuk 30 PAC ini sangat penting guna menyamakan pandangan dalam menghadapi tantangan ini

Ia berharap 30 PAC harus bergandengan tangan dan jangan bertindak sendiri sendiri. “Kami sebagai anggota dewan akan tetap setia dengan AHY. Tantangan Ini merupakan ujian. Semoga dengan adanya ujian ini Partai Demokrat yang syah semakin besar dan bersinar,” kata Abas Hadimulyana.

Sekjen DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang Pendi Anwar menambahkan kita harus melawan KLB yang abal abal itu karena tujuan mereka (KLB abal abal) guna memecah belah Partai Demokrat yang sah. ***

Pewarta :Erwin Sudarto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here