Beranda REGIONAL Selama Dua Hari 444 Personil Polres Pasbar Jalani Vaksin Sinovac 

Selama Dua Hari 444 Personil Polres Pasbar Jalani Vaksin Sinovac 

66
0

KopiPagi| PASBAR : Kapolres Pasbar, AKBP. Sugeng Hariyadi, SIK.melalui Kasubag Humas Res Pasbar, AKP Deprizal,SH.MH. menyampaikan bahwa hari ini kamis tanggal 8 Maret 2021 bertempat di Mess Mako Polres dilaksanakan Vaksin Sinovac untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Pelaksanaan Vaksin di laksanakan di Polres Pasbar selama 2 hari, tahap pertama hari ini ada sekitar 60% Personil yang mengikutinya dan  besok Insyahallah akan dilaksanakan sebanyak 40 persen lagi, sehingga seluruh personil Polres Pasbar sekitar 444 orang semuanya hingga besok Selasa (09/03/2021) sudah selesai di Vaksin,” ujar Kapolres

Menurut Kapolres kegitan Vaksin hari pertama ini dimulai dari pukul 09.00 wib, bertempat di mess Polres Pasaman Barat yang diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Perwira termasuk brigadir dijajaran polres maupun dijajaran polsek juga ada 2 orang Taruna Akpol serta 17 orang siswa Diktukba (pendidikan pembentukan bintara ) dari jumlah yang direncakan sebanyak 444 orang.

Proses vaksinasi sedang berlangsung

Ditambahkannya, kegiatan vaksinasi ini direncanakan selama 2 hari yakni hari ini Senin dan besok Selasa,(09/03/2021) seluruh personil Polres Pasbar dan Polsek diwajibkan untuk melaksanakan vaksinasi hingga tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 dapat tercapai.

Pemberian vaksin sinovac tersebut dilakukan oleh gugus tugas  kesehatan Kab. Pasaman Barat dalam hal ini dari petugas dinas kesehatan Kab.Pasbar.

Sebanyak 444 orang personil Polres Pasbar yang menjalani Vaksinasi Sinovac Covid-19 sejak Senin hingga Selaaa besok, dalam pelaksanaan kegiatannya semua petugas kesehatan maupun personil Polres Pasaman Barat tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan. Kapolres berharap, kedepannya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasbar akan berkurang dan cepat hilang.

“Harapan kita semua, kedepannya penyebaran Covid-19 di wilayah Pasbar akan cepat hilang, sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali secara normal seperti sebelum adanya wabah Covid-19 ini,” pungkasnya.***

Pewarta : Zoelnasti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here