Beranda REGIONAL DPC Partai Demokrat Kab. Karawang Tetap Akui AHY Sebagai Ketum

DPC Partai Demokrat Kab. Karawang Tetap Akui AHY Sebagai Ketum

126
0
DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang tetap mengakui AHY sebagai Ketua Umum.

KopiPagi | KARAWANG : Seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat Kabupaten Karawang melakukan rapat konsolidasi bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat, Senin (08/03/2021) Siang. Rapat konsolidasi tersebut dipimpin langsung Sekjen DPC Partai Demokrat  Kabupaten Karawang Pendi Anwar.

Dalam rapat konsolidasi tersebut menelurkan 3 item pernyataan sikap DPC Partai Demokrat yaitu pertama, DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang menolak hasil KLB yang diadakan di The Hill Hotel  Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, karena tidak sesuai dengan AD/RT partai.

Kedua, DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang menolak saudara Muldoko sebagai kader dan sebagai ketua umum,

Rakor DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang

Ketiga, DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang siap menjaga marwah partai dari rombongan siapapun.”Kami dengan tegas menolak hasil KLB  di Sibolangit karena tidak sesuai dengan AD/RT  partai yang sudah disyahkan oleh Kemenkumham pada bulan Mei tahun 2020,”tandas Pendi Anwar usai melakukan rapat konsolidasi.

Dijelaskanya, pihaknya akan mengawal pernyataan sikap ini dan akan memberitahukan kepada masyarakat bahwa KLB di Sibolangit itu tidak syah dan cacat hukum.”Kita tetap mengakui Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” ucap Pendi Anwar.

Pendi Anwar menegaskan jika ada kader atau pengurus turut ikut mendukung perhelatan kontestasi KLB di Sibolangit dan didukung dengan data atau fakta-fakta yang

kuat, pihaknya tidak segan segan akan melakukan pemecatan.

Majelis Cabang Partai Demokrat Kabupaten Karawang Nana Kustara menambahkan pernyataan sikap politik DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang merupakan suatu bentuk kesolidan dan pihaknya senantiasa mensupport untuk memperjuangkan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. “Hasil KLB di Sibolangit merupakan pelanggaran demokrasi yang tidak sesuai dengan AD/RT partai,”pungkasnya.***

Perwarta: Erwin Sudarto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here