Beranda REGIONAL Bupati Toba Ajak Masyarakat, Tokoh Agama & Forkopimda Membangun Toba

Bupati Toba Ajak Masyarakat, Tokoh Agama & Forkopimda Membangun Toba

109
0
Acara syukuran pelantikan Bupati dan wakil Bupati Toba diawali dengan kebaktian singkat dipimpin Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar. Fhoto Julius P. Sishasn

KopiPagi | TOBA : Program rencana kerja baik kendala yang akan dihadapi. Bupati, Toba Ir. Poltak Sitorus dan Wakil Bupati Tonny M Simanjuntak,SE mengajak masyarakat, tokoh Agama dan Forkopimda Toba agar saling mendukung untuk peningkatkan Pembangunan dengan program Toba Unggul dan Bersinar.

Kedepan kami bertekad untuk memajukan Kabupaten Toba. Hal itu disampaikan Bupati Toba Poltak Sitorus pada syukuran pelantikan bupati dan wakil Bupati bersama masyarakat, toko masyarakat, OPD, DPRD Toba dan Forkominda Toba, Sabtu (06/03/2021) di pendopo kantor Bupati Toba.

Bupati mengagendakan dengan mencanangkan berbagai program yang telah mereka tuangkan pada visi dan misinya Toba Unggul dan Bersinar, antara lain peningkatan pendapatan di pertanian, bidang pendidikan, pelayanan program kesehatan di RSUD dan distruktur jalan desa kabupaten.

Syukuran Bupati tersebut  dihadiri Forkopimda, tokoh Adat dan tokoh masyarakat Raja Martua Sitorus dan OPD.

“Kami siap mendukung program Toba Unggul dan Bersinar demi kemajuan pembangunan di masyarakat,” ujar tokoh masyarakat Toba, Raja Martua Sitorus.

Dandim 0210 Letkol Infantri Agus Widodo mengungkapkan bahwa Forkopimda siap mendukung program Bupati. Namun ditekankan Bupati dan wakil harus saling kompak melaksanakan pembangunan. Oleh karena itu, Dandim meminta karena masa pandemi Covid-19 belum berlalu di wilayah Kabupaten Toba, agar terus ditingkatkan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati Toba, Poltak Sitorus kembali menyampaikan bahwa Pemkab ke depan akan turun langsung ke desa-desa dan kecamatan guna melanjutkan protokol kesehatan (Prokes) agar secepatnya Kabupaten Toba terhindar dari pandemic Covid-19. ***

Pewarta : Julius P. Siahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here