Beranda KANDIDAT Masyarakat : Usman Ceming Sosok Pemimpin Humanis & Miliki Integritas

Masyarakat : Usman Ceming Sosok Pemimpin Humanis & Miliki Integritas

316
0
Pilkades di Desa Jayamakmur mulai menghangat

KopiPagi | KARAWANG : Dalam perhelatan politik pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Jayamakmur Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang, akan diselenggarakan pada hari Minggu 21 Maret 2021 untuk periode 2021-2027.

Menurut masyarakat dalam kontestasi Pilkades dari keempat calon yang mengikuti dalam pemilihan kepala desa, diantaranya Usman yang akrab disapa Ceming yang mendapatkan nomor urut 2 dianggap mumpuni dalam pemerintahan desa.

Menurut Jali masyarakat Desa Jayamakmur, Usman Ceming adalah mantan Kades periode 2008-2014 merupakan salah satu kandidat calon Kades yang humanis, berpotensi dapat memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi masyarakat di beberapa leading sektor pembangunan infrastruktur, jalan lingkungan, jalan setapak, saluran pertanian, saluran pembuang, sarana pendidikan, tempat ibadah serta sarana umum lainnya yang dibutuhkan masyarakat.

Usman Ceming

“Begitupun juga Usman Ceming memiliki leadership, memilki kemampuan yang dapat mengarahkan bawahannya, membina dan meningkatkan perekonomian desa, dapat mengintegrasikan dalam mencapai perekonomian skala produktif untuk kemakmuran masyarakat desa,” ungkap Jali.(06/03-2021).

Dilain tempat, Usman Ceming mengatakan mohon doa dan dukungan masyarakat, manakala dirinya terpilih sebagai  kepala desa untuk periode 2021-2027 skala prioritas akan meningkatkan pelayanan masyarakat diluar jam kantor, merealisasikan saluran pembuang, saluran pertanian, meningkatkan jalan usaha tani di beberapa titik diantaranya Johar Cilutung, Cigabus, Cisapi dan lainnya “.

Begitupun juga Usman Ceming akan berusaha semakimal mungkin akan melakukan pelayanan maksimal terkait penyelesaian KTP, KK,, dan surat hak milik warga yang tertunda belum terselesaikan serta pada bantuan program rutilahu akan diajukan sebanyak mungkin untuk warga miskin yang layak menerima. ***

Pewarta : Yusup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here