Beranda TRAVELING Rp 95.000 : Layanan Rapid Test Antigen Covid-19 Lion Air Group di Ygyakarta

Rp 95.000 : Layanan Rapid Test Antigen Covid-19 Lion Air Group di Ygyakarta

63
0

KopiPagi | YOGYAKARTA : Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyediakan 1 (satu) layanan pelaksanaan uji kesehatan ANTIGEN (Rapid Test ANTIGEN Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)) di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lion Air Group memulai fasilitas dimaksud pada Jumat (05/ 03) bekerjasama fasilitas kesehatan setempat sebagai penyediaan Rapid Test ANTIGEN Covid-19. Pelaksanaan ini tetap berjalan sebagaimana ketentuan protokol kesehatan.

Untuk layanan dimaksud, calon penumpang yang berasal dari Sleman, Bantul, Kulonprogo, Kota Yogyakarta, Gunungkidul, Klaten, Magelang dan wilayah sekitar dapat melakukan uji kesehatan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 di:

Klinik Spesialis Anugerah Ibu : Jalan Raya Solo – Yogyakarta KM 11,5 Cupuwatu I, Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571

Waktu pelayanan: Senin – Jumat pukul 09.00 – 11.00 WIB (pagi), Senin – Jumat pukul 14.00 – 15.30 WIB (sore), Sabtu pukul 10.30 – 11.30 WIB dan Minggu dan libur nasional – tutup.

Ketentuan pelaksanaan Rapid Test ANTIGEN Covid-19, sebagai berikut:

  1. Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group,
  2. VoucherRapid Test ANTIGEN Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket),
  3. Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test ANTIGEN Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test ANTIGEN Covid-19dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group,   www.lionair.co.id  , www.batikair.com , agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.

Penyelenggaraan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 berdasarkan yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau – Rp 95.000 (Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah) dengan masa berlaku menurut aturan yang berlaku. Setiap calon penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil uji kesehatan sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan.

Lion Air Group bersama fasilitas kesehatan tersebut bertujuan guna menyediakan kemudahan bagi calon penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara dari keberangkatan:

  1. Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG),
  2. Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA)dan bandar udara sekitar.

Tersedianya jadwal penerbangan yang tepat saat ini yang dilayanai Wings Air melalui Yogyakarta Adisutjipto tetap memberikan nilai tambah bagi penumpang di Jogja dan sekitar mempunyai kesempatan untuk melanjutkan perjalanan dengan koneksi penerbangan (connecting flight) melalui bandar udara di Surabaya dan Bandung menuju kota-kota berikutnya.

Lion Air dan Batik Air di Yogyakarta Kulonprogo menyediakan penerbangan menuju kota tujuan langsung dan saling terkoneksi, antara lain ke Jakarta (Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma), Banda Aceh, Rembele Takengon, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Pangkalpinang, Tanjung Karang-Lampung, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Berau, Samarinda, Tarakan, Makassar, Palu, Kendari, Manado, Gorontalo, Ternate, Ambon, Sorong, Jayapura, Manokwari, Merauke, Timika, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Kupang, Maumere, Rote dan destinasi lainnya.

Layanan ini pertama tersedia di Yogyakarta, sekaligus menempatkan sebagai urutan ke-31 jaringan secara nasional.

Secara total dari kerjasama Dompet Dhuafa, Klinik Lion Air Medika dan fasilitas kesehatan (faskes) lainnya telah menjangkau titik layanan strategis di berbagai kota atau daerah di seluruh Indonesia, mencakup di Banda Aceh, Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Pematang Siantar, Padang, Pekanbaru, Palembang, Pangkalpinang, Kota Tangerang, Jakarta, Bogor, Cikarang-Kabupaten Bekasi, Bandung, Makassar, Maros, Kendari, Banjarmasin, Balikpapan, Kabupaten Badung, Kupang, Malang, Surabaya, Maumere, Bajawa, Yogyakarta serta mempersiapkan di kota-kota atau bandar udara-bandar udara lainnya.

Harapan terbesar pengembangan dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan.

Pembelian tiket (issued ticket) dan informasi perjalanan udara dapat diperoleh melalui:

  1. Kantor Pusat dan Kantor Cabang Penjualan Tiket (Ticketing Town Office)Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia;
  2. www.lionair.co.idwww.batikair.com ;
  3. Aplikasi perangkat smartphone (mobile apps)Lion Air dan Batik Air (pembelian tiket Wings Air juga bisa melalui website dan aplikasi tersebut);
  4. Call center 021-6379 8000 dan 0804-177-8899;
  5. Mitra agen perjalanan(tour travel) dan online travel agent (OTA).

Demikian disampaikan Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro. *Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here