Beranda REGIONAL Kepala Rutan Salatiga Pimpin Pengukuhan Satgas Integritas dan Janji Kinerja

Kepala Rutan Salatiga Pimpin Pengukuhan Satgas Integritas dan Janji Kinerja

99
0
Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengawali tandatangan deklarasi janji kinerja. (Foo Heru Santoso)

KopiPagi | SALATIGA : Satuan Tugas (Satgas) Pembangunan Zona Integritas berhasil dibentuk dan dikukuhkan bersamaan dengan deklarasi janji kinerja seluruh pegawai Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Salatiga, pengukuhan dan janji kinerja itu dipimpin langsung Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano.

 

Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano sematkan tanda kepada anggota Satgas. (Foto Heru Santoso)

“Kami mengukuhkan Satgas Pembangunan Zona Integritas ini dalam upaya wujudkan Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Selain itu, kita deklarasikan pula janji kinerja seluruh pegawai Rutan Salatiga. Kegiatan yang kita laksanakan ini dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat kepada seluruh yang hadir,” kata Andri Lesmano didampingi Humas Rutan Salatiga Nuryadi kepada koranpagionline.com, Jumat (05/03/2021).

 

Ditambahkan, bahwa pengukuhan Satgas ini merupakan bagian penting dalam pencanangan pembangunan zona integritas khusussnya di Rutan Salatiga. Untuk itu, kepada seluruh pegawai Rutan Salatiga ini agar terus berkinerja secara profesional, akuntabel, sinergi, transparan, serta inovatif sebagai landasan dalam mencapai target kinerja yang sudah digaungkan di tahun 2021 ini.

 

“Acara yang kita laksanakan bersama ini bukan sekedar seremonial belaka. Namun, acara ini sebagai bentuk komitmen dan semangat kita semua dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik dan terbebas dari tindakan koruptif,” tandas Andri. ***

 

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here