Beranda REGIONAL Hari Pertama Kerja Bupati Toba : Poltak – Tonny Pimpin Apel, Utamakan...

Hari Pertama Kerja Bupati Toba : Poltak – Tonny Pimpin Apel, Utamakan Disiplin

54
0
Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus.

KopiPagi | TOBA : Hari Pertama Kerja Bupati Kabupaten Toba Ir. Poltak Sitorus dan Wakil Bupati Tonny M Simanjuntak SE memimpin Apel Pagi dilingkungan Pemkab Toba dan dilajutkan memimpin Musrembang di tingkat Kecamatan, Senin (01/03/2021) di Serbaguna HKBP Balige Sumatera Utara.

Apel gabungan ASN dilingkungan halaman kantor Bupati, Bupati Poltak Sitorus menerapkan disiplin kerja dan penerapan Protokol Kesehatan yang pada saat ini Covid – 19. Oleh penerapan displin Bupati mengajak agar dari jam masuk kerja dapat kita tepat waktu. Bupati sambil mengajak ASN menyatukan visi misi dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Toba.

“Harapan kita kendatipun selama ini bapak ibu saudara, kita berbeda pendapat, berbeda pilihan tetapi saat ini kita adalah satu untuk membangun Toba, tidak ada lagi kelompok-kelompok, tidak ada lagi blok-blok dan visi misi yang kita buat, Poltak Tonny waktu pilkada bukan lagi hanya visi misi pemenangan tetapi ini menjadi visi misi Toba, visi misi kita semua”, sebut Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Poltak menekankan agar disiplin kerja dapat ditingkatkan dan mampu membangun bersama dengan prinsip gotong royong.

“Saya minta dengan sangat supaya kita membangun bersama dengan prinsip gotong royong untuk Toba yang kita cintai ini. Di masa pandemi Covid-19 yang berdampak pada masalah ekonomi, kami berharap kiranya tekad kita untuk tetap bersama dengan bergotong royong, sesulit apapun yang kita hadapi kita dapat selesaikan bersama-sama. Saya minta supaya disiplin kita tegakkan, disiplin ini sangat penting karena dengan disiplin inilah kita bisa unggul”, lanjutnya.

Wakil Bupati Tonny Simanjuntak dalam sambutannya mengajak seluruh ASN melakukan perubahan yang dimulai dari diri sendiri.

“Kami berharap agar kita melakukan tugas dan fungsi kita masing-masing. Kita harus terbuka, jika ada hal-hal yang kurang dari pimpinan sebelumnya mari kita perbaiki, apa yang unggul, yang bagus yang dikerjakan oleh pimpinan sebelumnya mari kita lanjutkan”, pungkasnya. ***

Pewarta : Julius P. Siahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here