Beranda REGIONAL 7 Civitas Akademika IAIN Salatiga Terima Penghargaan dari Kapolres Salatiga

7 Civitas Akademika IAIN Salatiga Terima Penghargaan dari Kapolres Salatiga

115
0
Kapolres Salatiga foto bersama Tim dari IAIN Salatiga. (Foto Heru Santoso)

KopiPagi | SALATIGA : Kapolres Salatiga memberikan penghargaan kepada tujuh orang civitas akademika dari IAIN Salatiga, yang sebelumnya telah memberikan kontribusi positif bagi Polri khususnya Polres Salatiga.

Pemberian perhargaan diberikan pada apel pagi di Lapangan Apel Polres Salatiga, Senin (01/03/2021). Penghargaan itu diberikan kepada Tim Survey Pelayanan Polres Salatiga dari Civitas Akademika IAIN Salatiga dengan Ketua Tim Diyah Rochati SE MH. Dengan anggota masing-masing Muh Amin SAg MM, Agung Suprapto MEng, Sya’ban Magfur MPdI, Muslimah Susliayati MPd, Rini Verary Shanti MSi dan Sulis Al Arif SKom.

Untuk pelayanan di Polres Salatiga yang disurvei adalah Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Sidik Jari Dan Penyidikan (Satreskrim), Sat Tahti dan Penyidikan (Resnarkoba) serta  SIM, BPKB dan Penyidikan Satlantas. Masing-masing mendapatkan nilai diatas 3,5 yang berarti sangat memuaskan.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS berikan penghargaan kepada civitas academika IAIN Salatiga. (Foto Heru Santoso)

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS menyatakan, bahwa reward atau penghargaan itu diberikan kepada personil yang berprestasi.  Selain itu mempunyai  loyalitas tinggi dalam bertugas maupun anggota masyarakat yang memberikan kontribusi positif bagi Polres Salatiga.

“Ini semua dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan Polri yang PRESISI (Prediktif, Akuntabilitas dan Transparansi Berkeadilan). Sekarang ini kita berikan reward atau perhargaan kepada Tim Survey Indek Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Polres Salatiga dari IAIN Salatiga yang memberikan nilai sangat memuaskan,” jelas AKBP Rahmad Hidayat SS didampingi Kasubbag Humas AKP Hari S Trianto kepada koranpagionline.com, Selasa (02/03/2021).

Sementara itu, Ketua Tim Survey Diyah Rochati SE MH menyatakan, bahwa survey telah dilaksanakan pada bukan Agustus – September 2020 pada masyarakat yang memohon pelayanan di Polres Salatiga.

“Survey yang kita lakukan itu menunjukkan masyarakat sangat puas terhadap pelayanan yang diberikan Polres Salatiga. Tidak lupa kami sampaikan apresiasi kepada Kapolres Salatiga dan Polres Salatiga atas perhatian dan penghargaan yang diberikan ini. Harapannya, jalinan kerjasama ini terus berkelanjutan,” terang Diyah Rochati. ***

Pewarta : Heru Santoso. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here