Beranda HUKRIM Pendiri NII Crisis Center Apresiasi : Densus 88 Tangkap Pengurus RT Terduga...

Pendiri NII Crisis Center Apresiasi : Densus 88 Tangkap Pengurus RT Terduga Teroris

109
0
Ken Setiawan.

KopiPagi | JAKARTA : Pendiri NII Crisis Center, Ken Setiawan mengapresisasi Densus 88 atas penangkapan belasan teeduga teroris di wilayah Jawa Timur. Salah satu terduga teroris berinisial A yang ditangkap Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri di Kabupaten Malang, Jawa Timur adalah seorang pengurus RT.

“Tidak seperti terduga teroris lainnya, A tidak ekslusif dan kerap berbaur dengan warga. Bahkan, A merupakan salah satu pengurus rukun tetangga (RT) di lingkungannya tinggal. Bapak inisial A ini, beliau ini salah satu pengurus RT 02. Beliau auditor di RT. Tugas beliau meneliti kebenaran perhitungan keuangan sebelum dilaporkan kepada warga,” uar Ken, Minggu (2/02/2021).

Bahkan, lanjut Ken, bahwa A pernah menjabat sebagai Ketua RT di lingkungan tersebut. Sebagai pengurus RT, A kerap bersosialisasi dengan warga di sekitarnya. A juga aktif dalam kegiatan rapat RT.

“Sering rapat rutin RT. Ketua RT, Sekretaris dan Bendahara dan beliau sebagai auditor,” katanya.

Dalam keseharian, A bersama istrinya menjalankan usaha bimbingan belajar (Bimbel) di rumahnya. A juga berjualan online gorden dan kurma. *Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here