Beranda REGIONAL Up Grading dan Rapat Kordinasi Pengurus PKS Muda Kota Serang

Up Grading dan Rapat Kordinasi Pengurus PKS Muda Kota Serang

78
0

KopiPagi | SERANG : Ahmad Faujan Rezeki sebagai Plt Ketua Umum PKS Muda Kota Serang Provinsi Banten, mengatakan bahwa membantu mensukseskan program DPD yaitu memperoleh 10 kursi dengan prioritas kader muda yang duduk di parlemen dan memiliki wakil di eksekutif (A1/A2).

Selain itu Ahmad Faujan menjelaskan bahwa membantu menuntaskan permasalahan yang ada pada anak muda Kota Serang, khususnya dibidang pendidikan dan keterampilan dengan cara memberikan pelatihan dan advokasi beasiswa ke pemerintah daerah. Sementara permasalahan yang sangat urgent yakni kesejahteraan masyarakat.

“Mencetak kader muda pks yang memiliki banyak prestasi serta pengalaman yang luas di bidang politik yang nantinya siap untuk dicalonkan menjadi legislatif,” ujarnya Faujan.

Adapun Tujuan dari rapat koordinasi yakni mensosialisasikan amanah Musda DPD PKS Kota serang, menjaga solidaritas antar pengurus pks Muda Kota Serang dan pks Muda Kecamatan se Kota Serang dan membuat program gabungan serta program khusus pks Muda Kota Serang.

“Dari sekarang kita panaskan mesin partai agar target yang sudah ditentukan bisa terealisasi. maka dari itu kami mensupport secara penuh terhadap program-program pks Muda Kota Serang, yang secara otomatis program yang dibuat akan berpengaruh terhadap partai,”. ucap Muhtar Efendi selaku Ketua Bappilu DPD PKS Kota Serang. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here