Beranda KANDIDAT Inyiak Berharap PKS – PDI.P dan PAN di Kab. Pasbar Menjadi Koalisi...

Inyiak Berharap PKS – PDI.P dan PAN di Kab. Pasbar Menjadi Koalisi Abadi 

619
0
Tokoh Masyarakat Pasbar, Drs.H.Baharuddin, R.MM. saat bersosialisasi sambil diskusi di lapangan

KopiPagi | PASBAR : Drs.H.Baharuddin, R. MM.sebagai sesepuh Pasbar dan Tokoh masyarakat saat ditemui koranpagionline.com.Pasbar di kediamannya Compleks Latifa 32 Simpang Empat, Jumat (26/02/2021) sore, terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasbar, berharap PKS dan PDIP menjadi koalisi abadi.

Berdasarkan pantauan media ini sosok Bahar bukan saja sebagai Ketua DPD PAN Pasbar sebagai pengusung kandidat, bersama dua partai lainnya (PKS PDI.P), tetapi juga sebagai orang tua dan dedengkot politik Pasbar yang memiliki insting politik. Sehingga mampu menyandingkan ke dua pasang ini dari perkiraan banyak orang tak mungkin PKS dan PDI.P dapat bersatu dalam satu perahu. Keraguan banyak orang itu, ternyata terbantahkan dan terjawab menjadi kenyataan, kini Hamris telah dilantik untuk memimpin Pasbar priode 2021-2024 ke depan.

Pada kesempatan itu, Tokoh masyarakat dan juga mantan bupati dua priode ini dengan haru dan bahagia serta bangga, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya H.Hamsuardi.S.Ag – H. Risnawanto. SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat periode 2021-2024.

Pada kesempatan itu Inyiak, sapaan akrab Drs.H.Baharuddin,R.MM, melalui media ini menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pasbar yang telah mensukseskan dengan aman dan damai pesta demokrasi di Pasbar, Inyiak juga mengucapkan terimakasih dan rasa syukur kepada Allah SWT. sebab atas izin dan kehendak-Nya lah sukses jalannya Pilkada lalu hingga terlaksananya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat pada Jum’at pagi (26/02/2021) di Gubernuran Sumatera Barat oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansahrullah yang didampingi langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat H.Audy Joinaldy.

Disampaikan Inyiak lagi, ia berharap PKS, PAN dan PDI.P akan menjadi koalisi abadi yang siap mengawal dan mendukung H. Hamsuardi dan H. Risnawanto dalam menjalankan roda pemerintahaan untuk merealisasikan visi dan misi demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Pasaman Barat.

“Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Pasbar terpilih, H. Hamsuardi – H. Risnawanto Semoga menjadi pemimpin yang amanah, istiqomah dan selalu dekat dengan rakyat dalam menjalankan program dan amanah rakyat untuk berbuat yang terbaik demi kesejahteraan dan kemajuan Pasbar,” ucapnya. ***

Pewarta : Zoelnasti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here