Beranda REGIONAL PPM Karawang : Berharap Bupati & Wakil Bupati Tidak Pecah Kongsi

PPM Karawang : Berharap Bupati & Wakil Bupati Tidak Pecah Kongsi

162
0
Ketua PPM Kabupaten Karawang Asep Sopandi,S.Th.I Bersama Anggotanya

KopiPagi | KARAWANG : Keluarga Besar  Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Karawang,Provinsi Jawa Barat, Asep Sopandi, S.Th.I sebagai  Ketua  PPM Karawang menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan  Bupati dan Wakil bupati kabupaten Karawang dr.Hj. Celica Nurachdiana dan H. Aep Saepulloh

Asep Sopandi berpesan agar  pemimpin daerah yang dipilih rakyat, dapat bekerja sesuai dg visi dan misi yang disampaikan kepada masyarakat.

“Bupati  dan Wakil bupati Karawang adalah amanah yg harus diemban dengan baik, saya kira semua calon  Bupati dan Wakil bupati waktu menyampikan visi misi itu akan direkam, tinggal bagaimana mereka bekerja di tahun pertama, kedua, ketiga dan seterusnya,”terang Asep.

Lebih lanjut,Ia mengingatkan bekerja sesuai dengan visi misi  adalah penting mengingat masyarakat memberikan suara berdasarkan program kerja dari masing-masing kandidat.

“Kenapa ini penting, karena masyarakat mendengar visi, misi dan yakin akan memberi sebuah perubahan ke arah yang lebih baik,” sebutnya.

Ia menambahkan kedepan para pemimpin daerah harus siap saling berkolaborasi dan bersinergi untuk akselerasi berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan dan berpesan khusus kepada  pemimpin daerah terpilih untuk mampu melanjutkan seluruh program kerja yang telah dirintis saat  kepemimpinan sebelumnya utamanya yang erat kaitannya dengan kepentingan masyarakat.

“Pimpinan bisa berganti tetapi wajib menjalankan program, kecuali kalo terdapat ada masalah, kalau tidak ada masalah saya kira wajib untuk lanjutkan,”ucapnya.

“Asep Sopandi berharap kedepan  Masyarakat kabupaten Karawang tidak ingin mendengar kembali  pasangan Bupati dan wakil bupati terkesan pecah kongsi… harmonis saat awal kemudian tidak sejalan lagi untuk bisa menjalankan tugas dan amanah pada masyarakatnya sampai akhir masa baktinya.

Semoga pemimpin daerah harus bisa merangkul stakeholder dari lapisan masyarakat yang bisa diajak dalam upaya membangun daerah bukan dalam rangka bagi-bagi proyek untuk kesejahteraan kelompok masyarakat pendukung /kelompok masyarakat tertentu,” pungkasnya. ***

Pewarta : Erwin Sudarto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here