Beranda KANDIDAT HAMRIS Resmi Memimpin Kabupaten Pasbar Periode 2021-2024.

HAMRIS Resmi Memimpin Kabupaten Pasbar Periode 2021-2024.

400
0
Suasana di Balairung kantor Bupati Pasbar saat menyaksikan secara virtual acara pelantikan

KopiPagi | PASBAR : Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat terpilih hasil Pilkada lalu, H.Hamsuardi – H.Risnawanto (HAMRIS) Jumat, (26/02/2021) resmi dilantik oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah. Setelah prosesi pelantikan tersebut, maka HAMRIS akan resmi memimpin Kabupaten Pasbar untuk periode 2021-2024.

Pelantikan tatap muka terbatas tersebut dilaksanakan di Gubernuran Padang Sumbar hanya dihadiri para bupati/walikota dan istri se Provinsi Sumbar, pejabat Pemprov Sumbar  serta tamu undangan terbatas lainnya.

Hamsuardi yang didampingi Risnawanto saat dihubungi KoranPagi Pasbar pasca pelantikan mengucapkan terimakasih atas segala dukungan, bantuan, dan doa masyarakat Pasbar yang telah mensukseskan Pilkada di bumi mekar hingga berjalan damai dalam memberikan amanah kepada mereka.

“Terimakasih atas dukungan, bantuan dan doa masyarakat Pasbar semua, sehingga hari ini (Jumat,26/02) kami sebagai pengemban amanah dapat dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasbar” kata Hamsuardi

H.Hamsuardi dan H.Risnawanto juga menghapkan doa dan dukungan masyarakat Pasbar agar kedepannya mampu bersama rakyat membangun Pasbar dan melaksanakan tugasnya dalam mewujudkan Pasbar lebih baik dan sejahtera.

“Kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat hingga kita dapat bekerja dengan baik untuk mewujudkan Pasbar sejahtera, Insyallah bersama kita akan dapat mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan yang lebih mantap lagi sehingga Pasbar mampu bersaing dengan seluruh kabupaten/kota di Indonesia,”  ujar Hamsuardi yang di dampingi Risnawanto. ***

Pewarta : Zoelnasti. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here