Beranda REGIONAL AKBP Ari Wibowo Pimpin Vaksinasi Seluruh Anggota, Digelar 3 Gelombang

AKBP Ari Wibowo Pimpin Vaksinasi Seluruh Anggota, Digelar 3 Gelombang

67
0
Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo memberikan sambutan sesaat sebelum vaksinasi dimulai. (Foto Heru Santoso)

KopiPagi | UNGARAN : Polres Semarang menggelar vaksinasi kepada pejabat utama maupun anggota Polri yang bertugas di lapangan atau pelayanan publik di Aula Condrowulan Polres Semarang pada Selasa (23/02/2021), dan proses vaksinasi tersebut digelar dalam tiga gelombang yaitu pada hari Selasa – Kamis (23-25/02/2021).

 

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH menyatakan, bahwa proses vaksinasi di Polres Semarang ini dilaksanakan dalam tiga gelombang atau tiga hari. Dimulai pada hari Selasa (23/02/201) hingga Kamis (25/02/2021). Dari vaksinasi ini, ternyata tidak ditemukan adanya tanda-tanda efek samping serta belum ada gejala-gejala yang tidak diinginkan.

 

“Harapan kami, hingga selesai jadwal vaksinasi nantinya, seluruh anggota Polres Semarang dapat divaksinasi. Sehingga kita bisa melakukan hal serupa kepada masyarakat Kabupaten Semarang. Selain itu, kepada seluruh pihak untuk ikut mendukung dengan sepenuh hati agar penyebaran Covid-19 dapat diputus dan berakhir atau hilang,” kata AKBP Ari Wibowo didampingi Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Sugiyarta, disela pelaksanaan vaksinasi di Polres Semarang.

 

Ditambahkan, kepada masyarakat di Kabupaten Semarang ini hendaknya dapat mengikuti vaksinasi Covid-19 ini. Dengan tujuan untuk kesehatan bersama dan dapat melawan Covid-19. Salah satu langkah yang paling mudah adalah memakai masker saat berada di sarana publik. Dengan dilakukannya vaksinasi Covid-19 ini kepada anggota Polri, maka ke depan akan semakin sehat serta dapat dengan maksimal melayani masyarakat secara penuh. ***

 

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here