Beranda KANDIDAT Dikawal Panitia 11 : Tiga Balon Kades Desa Kondang Jaya Ikuti Tes...

Dikawal Panitia 11 : Tiga Balon Kades Desa Kondang Jaya Ikuti Tes Tertulis 

142
0
Tiga Balon Kades Kondangjaya sesaat sebelum mengikuti tes tertulis dikawal Panitia 11.

KopiPagi | KARAWANG : Seiring dengan pelaksanaan ujian tertulis bagi 577 orang bakal calon (Balon) kepala desa (Kades) yang akan melaksanakan Pilkades sebanyak 177 desa pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang, salah satunya Panitia 11 Pilkades Desa Kondang Jaya Kecamatan Karawang Timur, ikut mengawal para bakal calon Kades menuju lokasi ujian tertulis di SMPN 2 Telukjambe Timur.

“Ada 3 orang balon Kades Desa Kondangjaya yang mengikuti ujian tertulis hari ini dan mudah- mudahan mereka  bisa mendapatkan nilai yang terbaik,” ungkap Ketua Panitia II Desa Kondang Jaya Renggo kepada awak media usai mengantar ketiga Balon Bades mengikuti ujian tertulis di SMPN 2 Telukjambe Timur, Selasa (23/02/2021) pagi.

Dikatakan, kegiatan ujian tertulis yang diselenggarakan oleh pihak DPMD ini merupakan bagian tahapan yang harus dit mpuh oleh bakal calon Kades untuk menjadi calon Kades.

“Jika mereka lulus ujian tertulisnya tentunya ditetapkan secara resmi dari bakal calon menjadi calon. Kita doakan mereka lulus semua,” ucap Renggo.

Pada kesempatan itu Humas Panitia II Desa Kondang Jaya Nelson. ST,MM menyebutkan sebanyak 3 Balon Kades Desa Kondang Jaya yang mengikuti ujian tertulis yakni Dadang Saprudin, Agus Soleh Zaenuri dan Anja Sugiana.

Ia menambahkan, dengan dikawalnya ketiga Balon Kades ini ke lokasi ujian tertulis, pihaknya ingin menunjukkan panitia 11 Pilkades Desa Kondang Jaya berharap hajat demokrasi pemilihan kepala desa berjalan aman, tertib dan kondusif.

“Tentunya kita selaku panitia 11 senantiasa mengedepankan sikap independen dan tidak memihak kepada salah satu Balon Kades,” pungkasnya. ***

Pewarta : Erwin Sudarto. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here