Beranda HUKRIM Pemeriksaan Puslabfor : Spesimen Rambut Artis JJ Mengandung metaphetamine

Pemeriksaan Puslabfor : Spesimen Rambut Artis JJ Mengandung metaphetamine

73
0
Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora

KopiPagi | JAKARTA : Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengumumkan hasil pemeriksaan spesimen rambut artis JJ dari Puslabfor sudah diterima pihak kepolisian. Sesuai hasil pemeriksaan spesimen rambt JJ posiitif mengandung metaphetamine.  

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Akp Arif Purnama Oktora didampingi Paur Dokliput Humas Polres Jakarta Barat, Bripka Achmat Ashari menerangkan bahwa pihaknya sudah menerima hasil pemeriksaan spesimen dari artis berinisial JJ.

“Hasil pemeriksaan spesimen dari rambut artis JJ adalah positif mengandung metaphetamine,” ujar akp Arif Purnama Oktora saat dikonfirmasi, Rabu (24/02/2021).

Dimana hasil pemeriksaan spesimen rambut tersebut memiliki keakuratan dengan durasi satu hingga tiga bulan. Artinya, dalam durasi waktu tersebut yang bersangkutan artis JJ memungkinkan telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Saat ini pihaknya akan terus mengambil keterangan dari yang bersangkutan artis JJ dimana hasil urine yang bersangkutan dengan hasil pemeriksaan spesimen rambut memiliki perbedaan

Arif melanjutkan, terkait adanya perbedaan dari hasil sebelumnya dengan hasil spesimen rambut tentunya pihaknya akan melakukan pemeriksaan lanjutan terkait hasil temuan saat ini.

Sebelumnya polisi telah membawa artis berinisial JJ untuk melakukan pemeriksaan spesimen rambut di Puslabfor Polri Sentul Bogor Jawa Barat, dimana pengambilan sampel tersebut dilakukan karena sebelumnya yang bersangkutan hasil urinenya negatif narkoba setelah dilakukan pengambilan hasil urine. Namun saat dilakukan penggeledahan di kediamannya diketemukan narkotika jenis sabu.

Untuk diketahui artis berinisial JJ ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba jenis sabu dan dikenakan pasal 112 UU no. 35 tahun 2009 tentang narkotika  hms/kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here