Beranda REGIONAL Keluarga Besar IARMI DPK Karawang Bantu Sembako Bagi Warga Korban Banjir

Keluarga Besar IARMI DPK Karawang Bantu Sembako Bagi Warga Korban Banjir

56
0
Keluarga Besar Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia DPK Karawang Bersama warga yang Terdampak banjir

KopiPagi | KARAWANG : Keluarga Besar Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) DPK Karawang  melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang  terdampak  banjir diwilayah Kabupaten Karawang,Senin (22/02/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua IARMI Kabupaten Karawang Wahyu yang didampingi oleh  Sekjen, Bendahara Umum dan para jajaran pengurus.

Menurut Sekjen IARMI DPK  Karawang, F.Nelson.ST.MM mengatakan bahwa beberapa hari lalu terjadi curah hujan yang lebat yang mengakibatkan di wilayah Kabupaten Karawang terdampak banjir.

Keluarga Besar Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia DPK Karawang Bersama warga yang Terdampak banjir

Lanjut F.Nelson ST.MM, keluarga besar IARMI melaksanakan  kegiatan bakti sosial di beberapa Desa yang terdampak banjir. Kegiatan ini merupakan bagian kepedulian sebagai wujud peduli sesama untuk saling tolong menolong dan  kegiatan tersebut terus akan dilakukan di wilayah Kabupaten Karawang.

Bantuan Sembako seperti Indomie, Susu, air mineral dan makanan siap saji tersebut dikirimkan langsung ke tempat-tempat penampungan bagi para  pengungsi yang terdampak banjir yakni di Desa Purwadana, Gempolgirang di depan Terminal 163, Desa Sukamakmur Wadah, Kecamatan Teluk Jambe Barat.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir dan kami sangat antusias kepada para donatur yang telah membantu terlaksananya  kegiatan tersebut,” pungkasnya. ***

Pewarta : Erwin Sudarto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here