Beranda SPORT Isditya Pratama Putra Dilantik Jadi Ketua PRUI Kota Tangsel 2021-2026

Isditya Pratama Putra Dilantik Jadi Ketua PRUI Kota Tangsel 2021-2026

82
0
Pelantikan Pengurus PRUI Kota Tangerang Selatan Periode 2021-2026, di Tangerang Selatan, Jumat

KopiPagi | TANGSEL : Ketua Persatuan Rugby Union Indonesia Provinsi Banten Ananda T. Salichan melantik Isditya Pratama Putra sebagai Ketua PRUI Kota Tangerang Selatan periode 2021-2026. Pelantikan Ketua dan Pengurus PRUI Kota Tangerang Selatan dilakukan secara hybrid yang memadukan kehadiran fisik dan virtual, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

“Melalui semangat olahraga, saya bersama pengurus PRUI Kota Tangerang Selatan akan berusaha untuk mempopulerkan Olahraga Rugby di seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang Selatan dan akan membentuk komunitas-komunitas Rugby di tingkat sekolah dan kampus, di tambah Dewan Pembina kami Pak Benyamin Davnie dan Pak Pilar Saga Ichsan sangat mencintai olahraga, kami percaya dukungan dan perhatian pemerintah kepada olahraga akan semakin memudahkan Olahraga Rugby untuk dikenal di masyarakat, ” ujar Isditya usai pelantikan Pengurus PRUI Kota Tangerang Selatan Periode 2021-2026, di Tangerang Selatan, Jumat (19/02/2021)

Turut hadir antara lain H. Pilar Saga Ichsan selalu pembina PRUI Kota Tangerang Selatan dan Wakil Walikota Tangsel terpilih, Rita Juwita selaku Ketua KONI Tangsel, Ananda T. Salichan Ketua PRUI Banten dan Ir. Teguh Haryono selaku Pembina PRUI Kota Tangerang Selatan.

Isditya yang juga merupakan Sekretaris Jenderal Pengurus Nasional FIM PII ini juga memaparkan beragam profesi dari mulai Atlet, Tokoh  Kota Muda Kota Tangerang Selatan, hingga pengusaha terlibat dalam kepengurusan PRUI Kota Tangerang Selatan 2021-2026. Menunjukkan semangat kolaborasi melebur di dalam Keluarga PRUI Kota Tangerang Selatan dalam memajukan Olahraga Rugby di Kota Tangerang Selatan.

“Posisi Sekretaris dan Bendahara Rugby Kota Tangsel dipegang oleh Siti Rahmah Hasan dan Erlangga Yudha Davnie, tokoh tokoh Muda Kota Tangerang Selatan yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Tangsel, dan dengan semangat muda dari kepengurusan kami ini, saya berharap jiwa olahraga yang berlandaskan sportivitas akan terus di junjung oleh Masyarakat Kota Tangsel, ” papar Isditya

“Selain itu agar semakin mengakar sekaligus memudahkan proses memasyarakatkan Olahraga Rugby, PRUI Kota Tangerang Selatan juga memiliki 4 Wakil Ketua yang bertanggung jawab di berbagai pembidangan. Antara lain Hisyam Diah yang juga merupakan Ketua Harian Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Banten, Haudi Ramdayuza (Ketua Umum FIM PII, Febriana Sabatini yang merupakan mantan atlet dan Faisal Anwar,” jelasnya.

Sekretaris Jenderal FIM PII ini juga memastikan, mengingat masih terjadi Pandemi Covid-19, seluruh rangkaian proses pelantikan kepengurusan PRUI Kota Tangerang Selatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Usai dilantik, Pengurus PRUI Kota Tangerang Selatan akan bergerak cepat mengkonsolidasikan organisasi dengan prinsip dasar yaitu Sportivitas, Kekeluargaan, Sosial dan Modern. Saya yakin PRUI Kota Tangerang Selatan ke depan akan tumbuh sebagai cabang olahraga yang semakin maju, dan di cintai oleh masyarakat Kota Tangerang Selatan. Apalagi dengan kolaborasi yang solid antara tokoh tokoh muda yang terlibat dalam kepengurusan PRUI Kota Tangerang Selatan,” pungkas Isditya. *Rozi/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here