Beranda LIFE Kapolsek Medan Helvetia Bantu Pembangunan Gereja GPdI Nafiri Allah

Kapolsek Medan Helvetia Bantu Pembangunan Gereja GPdI Nafiri Allah

362
0
Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K.M.H saat menerima kunjungan.

KopiPagi MEDAN : Walaupun disibukan dengan begitu banyaknya kegiatan yang dilakukan, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K.M.H, namun sosok kepeduliannya terhadap kemasyarakatan dalam hal sosial patut diacungin jempol.

Komitmen program – program yang dekat dan menyentuh masyarakat banyak Ia lakukan, seperti Jum’at Silaturahmi, Seribu Salam (sebelum pandemi Covid – 19), dan Jum’at Barokah, konsisten Ia jalankan seperti halnya pada Jum’at (19/02/2021).

Seperti saat ini, Kompol Pardamean Hutahean.S.H,S.I.K,M.H, yang didampingi salah satu anggotanya dari unit Intelkam, Briptu Cindy Sitanggang menerima kunjungan dan silaturahmi di ruang kerjanya dari Gembala GPdI Nafiri Allah Bapak Gembala Pdt.Freidy Lumintang, S.Th. Ibu Gembala Pdt.Yanthy Mambo,S.Th, Ketua Panitia Pelunasan dan Renovasi Gereja Pastori GPdI Nafiri Allah Bapak Mesky Sumampow,SE dan salah satu Pemuda Olivia Debora Sumampow, SE, yang mana Gereja GPdI ini terletak di jalan Meranti No.43 – 44 Perumahan Graha Martubung II Kelurahan Martubung kecamatan Medan Labuhan Kota Medan.

Dalam pertemuan dan perbincangan tersebut, Kapolsek spontanitas menyampaikan wujud kepeduliannya ingin membantu sesama, seperti Gereja GPdI Nafiri Allah terletak di Martubung yang sedang dalam proses pembangunan,

“Jangan dinilai banyaknya ya Pak Pendeta, salam hormat saya kepada jemaat Gereja GPdI,” ucap Pardamean.

Pdt. Freidy Lumintang, S.Th yang disaksikan pengurus Gereja GPdI lainnya, merasa terkejut dan senang dengan sikap Kapolsek yang begitu peduli akan sesame.

“Terimakasih Pak Kapolsek yang telah membantu pembangunan Gereja GPdI Meranti Martubung kami, semoga akan menjadi amal dan ladang ibadah Pak Kapolsek serta keluarga dan anggota Polsek Medan Helvetia ini dan salam hormat Bapak akan kami sampaikan nantinya,” ucap Pdt.Freidy. *Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here