Beranda BIVEST Diapresiasi : 1000 Start-up & IT & PT Inovesa Dukung Program KUR...

Diapresiasi : 1000 Start-up & IT & PT Inovesa Dukung Program KUR Pertanian

142
0
Direktur Pembiayaan Ditjen PSP Kementan, Ir. Indah Megahwati, MP.

KopiPagi | JAKARTA : Direktur Pembiayaan, Direktorat Jenderal (Ditjen) Prasarana dan Sarana Pertanian (PSP) Kementerian Pertanian RI, Ir. Indah Megahwati, MP mengapresiasi atas kinerja para milenial yang tergabung dalam 1000 Start-up dan IT dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan menuju lumbung pangan 2045. Demikian disampaikan Ir. Indah saat dihubungi di sela-sela rapat teknis (Ratek) di Solo, Sabtu (20/02/2021).

Adalah mantan Kordinator BEM  se-Indonesia, Mustofa yang mewakili perkumpulaan Start-up Millenial yang tergabung dalam 1000 Start-up dan IT, bersinergi dengan PT Inovasi Desa Nusantara (Inovesa) sudah merapatkan barisan dan siap berjibaku untuk memperkuat ketahanan pangan nasional melalui program KUR Pertanian.

“Kami Tim IT sudah siap kapan saja dibutuhkan sudah siap tempur untuk mendukung program KUR Pertanian,” tandas Mustofa.

Sementara itu di tempat terpisah, Direktur Utama PT. Inovasi Desa Nusantara (Inovesa) Sholikin, MM selaku Koordinator Nasional Gabungan Pengusaha Garda Biokonversi Nusantara (GBN) menyatakan siap untuk berkolaborasi bersama 1000 Start-up milenial dalam rangka mewujudkan 1 desa 1 pengusaha melalui pengembangan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat pedesaan yang berkeadilan.

Lebih lanjut, kata Sholikin “Inovesa akan mendorong terwujudnya 1 desa 1 pengusaha melalui ekosistem yang dikembangkan dan kolaborasi lintas sektor, terlebih dengan adanya KUR pertanian senilai Rp 70 triliun,” tegasnya. *Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here