Beranda HIBURAN Bebizy : Sukses “Diginiin” Kini Luncurkan Single “Janda Bolong”

Bebizy : Sukses “Diginiin” Kini Luncurkan Single “Janda Bolong”

469
0
Bebizy andalkan Janda Bolong.

KopiPagi | JAKARTA : Setelah sukses dengan single sebelumnya, Nyamuk Malam,  Cinta Tulalit, mendaur ulang tembang Berdiri Bulu Romaku, Diginiin, Bagai Cinderella, dan Dong, pedangdut cantik Bebizy kembali menghadirkan single terbarunya yang bertajuk Janda Bolong karya Yanto Sari dan muisk digarap Novan Solkey.

“Alhamdulillah single baru bisa diluncurkan di tengah wabah pandemi, tentu dengan harapan bisa menghibur masyarakat yang tengah banyak melakukan kegiatan dari rumah,” ujar Bebizy usai meluncurkan single yang mengambil tema dari tanaman hias yang tengah Trenz saat ini.

Menurut Babizy single anyarnya lebih seru, karena memang tema yang dihadirkan lagi jadi bahan pembicaraan masyarakat.

“Sesuatu yang menyangkut janda dan seru kalau diomongin, begitu juga dengan tanaman hias Janda Bolong. Makanya harganya selangit,” ujarnya sambil terkekeh.

Ya single Janda Bolong berkisah tentang curhatan seorang wanita yang menjadi janda gara gara suaminya direbut janda. Kini, ia menjanda gara gara janda, namun ia bukan sembarang janda. Ia ibaratkan dirinya seperti daun keladi Janda Bolong, ada yang mahal dan ada yang murahan.

Bebizt dari Diginiin hingga Janda Bolong.

“Lagu ini memang lucu dan agak nyeleneh, karena ada meme-memenya gitu, ada kata kiasan yang diibaratkan tanaman daun keladi janda bolong yang saat ini tanaman tersebut sedang hits menjadi tanaman hias mahal di tengah pandemi Covid-19. Intinya sih, lagu ini merupakan support buat mereka yang kini sedang galau karena menjadi janda. Bahwa kita harus bisa jaga diri, karena menjadi seorang janda itu tidaklah gampang “ papar Bebizy.

Nama Babizy di industri musik dangdut tanah air sudah merangkak naik dan sudah mensejajarkan diri dengan pedangdut yang lebih dulu beken.

Nama Bebizy sudah familiar di dunia hiburan baik off air maupun on air. Wajar saja kalau jadwal manggung di seluruh Indonesia mulai padat merayap.

“Kalau saja kegiatan panggung terbuka sudah dilonggarkan, tawaran manggung insya Allah banyak. Tapi yaitu tadi, kegiatan kerumunan massa masih dilarang. Ya saya mesti bersabar,” pungkas Bebizy. *Buyil/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here