Beranda HIBURAN Ratu Meta Prihatin Melihat Korban Banjir di Kampung Halamannya

Ratu Meta Prihatin Melihat Korban Banjir di Kampung Halamannya

337
0
Ratu Meta sedih melihat kondisi kampung halaman yang terendam banjir

KopiPagi | JAKARTA : Pedangdut Ratu Meta prihatin sekaligus sedih kampung halamannya Purwasari Karawang, Jawa Banjir hingga 2 meter dan hingga kini korban banjir menepati pengungsian yang jumlahnya puluhan.

“Tahun ini banjir yang terbesar di kampung Purwasari dan Perumahan Regency Purwasari dan BMI Dawuan, banjirnya sampai 2 meter lebih,” ujar Ratu Meta kepada penulis yang menghubunginya via ponselnya Senin (08/02/2021).

Ramet, begitu panggilan pelantun tembang Goyang Handphone ini mengaku sangat sedih melihat para pengungsi yang sebagian besar anak-anak dan manula.

“Yang lebih memprihatinkan,  banjir besar kali ini ditengah wabah Covid 19, sehingga pengungsian dikawatirkan menjadi claster penyebaran Covid19. Dari pagi ambulans hilir mudik mengantarkan para pengungsi ke rumah sakit,” kata pedangdut yang tergabung di label Nagaswara Music ini.

Kedatangan Ramet ke pengungsian disambut warga dengan suka cita.

“Saya  bawa sembako untuk membantu para korban banjir, nggak seberapa tapi minimal bisa meringankan beban para pengungsi,” ujar Ramet.

Dalam dua hari kedepan Ramet berjanji akan kembali mengunjungi para pengungsi untuk memberikan bantuan titipan dari Zaskia Gothik.

“Alhamdulillah Zaskia Gothik perhatian kepada korban Banjir Karawang. Makanya akan segera saya salurkan,” pungkas Ratu Meta. *Buyil/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here