Beranda REGIONAL HPN 2021 : Wakil DPRD Kota Serang Ajak Media Bangkit di Tengah...

HPN 2021 : Wakil DPRD Kota Serang Ajak Media Bangkit di Tengah Pandemi

364
0
Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Hasan Basri

KopiPagi | Banten : Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati pada tanggal 9 Februari 2021, Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Hasan Basri menyampaikan ucapan dan apresiasi atas kehadiran dan kontribusi Pers dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional, sekaligus mengapresiasi insan pers dimanapun berada khususnya di Kota Serang yang telah bekerja tiada henti menyampaikan informasi yang positif dan membangun kepada masyarakat,” katanya, Selasa (09/02/2021).

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang ini juga mengajak kepada Insan Pers untuk terus bangkit meski di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, dengan selalu meningkatkan inovasi dan kreativitas dalam mencari dan menyampaikan informasi.

“Saya juga berharap semoga Pers terus bangkit meski mendapat hantaman ditengan pandemi Covid-19 dengan terus melakukan inovasi dan meningkatkan kreativitas dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, karena bagaimanapun kehadiran pers sangat dibutuhkan oleh semua kalangan masyarakat di negeri ini,” ujarnya. Azr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here