Beranda REGIONAL RSUD Porsea  Kab. Toba akan Vaksin 110 Orang Nakes Tahap Pertama 

RSUD Porsea  Kab. Toba akan Vaksin 110 Orang Nakes Tahap Pertama 

37
0
Vaksinasi Nakes di RSUD Porsea Kabupaten Toba.

KopiPagi | Toba : Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Porsea  Kabupaten Toba Sumatera Utara, mulai melakukan vaksinasi  Covid-19 kepada tenaga kesehatan (Nakes) tahap pertama, Senin (08/02/2021).

Direktur RSUD Porsea dr Tommy Siahaan di ruang kerjanya menyebutkan, bahwa untuk penyuntikan tahap pertama penerima vaksin Sinovac untuk tenaga kesehatan yang bertugas di rumah sakit milik Pemkab Toba ini akan diberikan kepada 110 orang tenaga kesehatan.

“Ada 110 tenaga kesehatan yang akan menerima penyuntikan vaksin tahap pertama ini. Dari 274 tenaga kesehatan, masih hanya 110 yang mendapat penyuntikan. Sisanya nanti akan dilakukan untuk tahap kedua atau ditahap berikutnya,” terang mantan Kepala UPT Puskesmas Laguboti ini.

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama untuk tenaga kesehatan di RSUD Porsea ini, akan dilaksanakan hingga 11 Februari 2021 yang akan datang. Pelaksanaannya akan dilakukan dalam 2 sesi setiap harinya.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk Nakes yang bekerja di RSUD Porsea ini dilaksanakan di ruang perawatan VVIP rumah sakit tersebut. Pelaksanaan vaksin Covid-19 ini merupakan bagian dari vaksinasi tahap pertama terhadap tenaga kesehatan di Kabupaten Toba. ***

Pewarta : Julius P. Siahaan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here