Beranda REGIONAL Ketua FSPP Kecamatan Baros, KH Mustofa  Dukung Vaksinasi Covid-19

Ketua FSPP Kecamatan Baros, KH Mustofa  Dukung Vaksinasi Covid-19

40
0
KH. Mustofa Ketua SFPP Kedcamatan Baros Kota Serang Banten

KopiPagi | KOTA SERANG : Menyikapi situasi Pandemi Covid -19 yang semakin hari, jumlah yang terjangkit semakin banyak, Ketua FSPP (Forum Silaturahmi Pondok Pesantren)  Kecamatan Baros Kota Serang, K.H Mustofa, menyampaikan bahwa, dirinya sebagai ketua FSPP beserta anggota mendukung  program pemerintah untuk Vaksinasi Covid-19 sebagai ikhtiar agar Pandemi  dapat segera berakhir, baik di Banten maupun Indonesia pada umumnya.

“Program pemerintah untuk melakukan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat luas adalah program yang harus kita dukung, supaya masyarakat terbebas dari paparan covid-19,” kata KH Mustofa ketua FSPP Kecamatan Baros.

Dikatakan KH Mustofa, agar kegiatan ibadah dan keagamaan lainnya, seperti pengajian maupun ibadah Haji yang saat ini ditunda dapat berjalan normal kembali, serta kegiatan perekonomian dapat berjalan dan tumbuh dengan baik maka masyarakat harus mematuhi himbauan pemerintah.

“Apakah himbauan pemerintah itu,  kalau bepergian harus pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan jaga kesehatan imun tubuh,” ujarnya.

Sebagai ketua FSPP di kecamatan, KH Mustofa mengatakan akan mengedukasi jamaahnya agar tidak khawatir dengan vaksinasi Covid-19.

“Jangan terpengaruh dengan berita-berita hoax yang menyesatkan. Karena, vaksin tersebut jelas sudah mendapatkan lebel halal dari MUI dan izin dari BP POM. Bahkan, presiden pun sudah dipublikasikan sebagai orang yang pertama yang divaksin sampai sekarang baik baik saja. Vaksin itu tidak ada bedanya dengan calon jamaah haji yang harus divaksin maninghitis, jadi apa yang perlu dikhawtirkan?” ujarnya.

KH Mustofa juga mengajak masyarakat agar yakin bahwa pemerintah tidak akan mencelakakan rakyatnya, pemerintah selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

“Saya sebagai ketua FSPP Kecamatan Baros, mengucapkan terimakasih kepada persiden yang telah menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk seluruh rakyatnya, mudah-mudahan upaya ini diridhoi Alloh SWT sehingga pandemi ini berakhir dan hilang tidak tersisa di negara Indonesia yang tercinta ini, aamiin,” pungkas Kiyai yang aktif di organisasi kepemudaan FSKP (Forum Silaturahmi Ketua Pemuda) Baros. *Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here