Beranda REGIONAL Fokus Pandeglang Bersama SAF Berbagi Al-Qur’an untuk Anak Desa

Fokus Pandeglang Bersama SAF Berbagi Al-Qur’an untuk Anak Desa

39
0
Fokus Pandeglang bersama SAF bagikan Al-Quran untuk anak desa

KopiPagi | PANDEGLANG : Fokus pandeglang bersama Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) berbagi Al-Qur’an untuk anak Desa . Minggu, (7/2) di Desa Bojongmanik, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang.

ketua Fokus Pandeglang, Ujer, turut senang karena telah memberikan Al-Qur’an untuk masyarakat agar dapat dimanfaatkan dan mampu menjaganya dengan baik.

“Alhamdulillah bisa memberikan Al-Qur’an ini untuk masyarakat disini, semoga dapat dimanfaatkan dan mampu menjaganya dengan baik serta dapat lebih semngat lagi belajar mengajinya.” ucapannya saat memberikan sambutan.

Ujer menambahkan, bahwa pemberian ini Jangan dilihat dr segi kuantitas, mahal atau pun murah dan mudah-mudahan masyarakat disini bisa menerimanya dengan baik.

Direktur Rumah Buku SAF, Khaerul Anam,  berharap agar Al-Qur’an yang tak seberapa ini mampu dimanfaatkan dan diamalkan semaksimal mungkin, sehingga bisa menjadi bekal untuk kedepannya.

“Semoga saja dengan Al-Qur’an yang seadanya bisa dimanfaatkan dan diamalkan  semaksimal mungkin oleh adek- adek dan masyarakat disini. Sehingga, bisa menjadi bekal untuk untuk kedepannya,” ujar Anam.

Lebih lanjut anam menjelaskan kegiatan inipun sebagai bentuk observasi kami untuk menjaring aspirasi terkait anak desa yang akan dibawa ke kongres nasional anak desa tahun 2021.

Secara bersamaan, guru ngaji di majelis tersebut ust. Sulaeman, merasa bahagia karena telah menerima sejumlah Al-Qur’an, Iqra dan Juz’ama sehingga bisa dimanfaatkan untuk anak-anak desa.

“Berterimakasih banyak, dan merasa bahagia karena telah mendapatkan sejumlah Al-Qur’an dan yang lainnya, semoga anak-anak desa bisa memanfaatkannya dengan baik, karena disini jujur kekurangan al-quran dengan melihat jumlah anak yang mengaji 66 orang” tutup Sulaeman. *Asr/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here