Beranda REGIONAL Kapolres Bersama Dandim 0604 Karawang Tinjau Kampung Tangguh Lodaya 

Kapolres Bersama Dandim 0604 Karawang Tinjau Kampung Tangguh Lodaya 

41
0

KopiPagi | KARAWANG : Segenap perangkat Muspida Kabupaten Karawang Jawa Barat melakukan kunjungan di Kamapung Tangguh Lodaya di Kampung Salagedang Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Karawang, Sabtu (06/02/2021). Dalam kesempata itu sekaligus dilakukan peletakan batu pertama dan peninjauan fasilitas Kamapung Tangguh.

Kapolres bersama Dandim 0604 dan Wakapolres,Kapolsek,camat,Kepala Puskesmas berserta anggota lainnya memberikan masker kepada masyarakat

Dalam kegiatan juga dilakukan sosialisasi dan edukasi pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid-19 di Kampung Tangguh Lodaya, khususnya dan di wilayah Kabupaten Karawang pada umumnya.

Kapolres Karawang AKBP. Rama Samtana Putra, SIK, MH. MS.i didampingi Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo,M.Msc mengatakan bahwa peninjauan di Kampung Tangguh Jaya untuk mengetahui dan mengukur sejauh mana kesiapan dan kesadaran masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.

Rama Samtana berharap Kampuang Tangguh bisa menjadi contoh dalam penanganan pandemi Covid-19. Sehingga wilayah di sekitarnya mengikuti cara-cara penanganan virus Corona yang dinilai cukup baaik dan mendapat predikat atau katagori Desa Zero Covid-19.

“Kita juga lakukan pemberian masker kepada masyarakat Desa Cengkong, sekaligus pemberian berupa Sembako oleh Muspida Kabupaten Karawang kepada masyarakat yang dikategorikan kurang mampu. Diingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19,” pungkas Kapolres.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Karawang AKBP. Rama Samtana Putra, SIK, MH. MS.i dan Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo,M.Msc, bersama Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu SH. S.I.K.,MH.  Kabag Sumda Polres Karawang Kompol Adi Fauzie S.E. Kasat Lantas Polres Karawang AKP Rizky Adi Saputro. SH., S.I.K. Kapolsek Purwasari Iptu Marsad, SH. MH.

Sementara hadir pula Camat Purwasari, Rohmana Setiansyah S.Sos. MM. Kepala Puskesmas Purwasari, Maesaroh, Danpos Ramil Pelda Ilman. P dan segenap warga Kampung Salagedang Rt 003/004 Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang. ***

Pewarta : Erwin Sudarto. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here