Beranda MEGAPOLITAN Kapolsek Kembangan Jenguk Warga yang Sedang Jalani Isolasi Mandiri

Kapolsek Kembangan Jenguk Warga yang Sedang Jalani Isolasi Mandiri

63
0
Kapolsek Kembangan Kompol H. Khoiri bawakan ramuan kelapa bakar untuk warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri.

KopiPagi | JAKARTA : Peduli warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Corona Virus Disease (Covid-19), jajaran Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, bersama Tiga Pilar Kembangan mendatangi warganya yang berada di Kampung Tangguh Jaya yang berlokasi di Rt 001/04 Meruya Selatan, Kembangan Jakarta Barat, Jumat (05/02/2021).

Tiga Pilar Kembangaan saat mengunjungi Kampung Tangguh Jaya.

Kedatangan personel Polsek Kembangan bersama unsur Tiga Pilar Kembangan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembangan Kompol H. Khoiri bersama personel Polsek Kembangan membezuk salah satu warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H. Khoiri mengatakan bahwa kedatangannya bersama personelnya tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap para warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar wabah Covid-19.

“Kkami datang kesini sekaligus ingin memberikan semangat dan melihat langsung terhadap perkembangan warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri tersebut,” ujar Kompol H. Khoiri.

Kedatangan aparat kepolisian tersebut sekaligus memberikan minuman ramuan kelapa bakar serta susu dan vitamin yang mampu menaikan imun bagi yang terpapar virus Corona.

Khoiri mengatakan ramuan kelapa bakar tersebut terbukti sangat ampuh untuk menaikkan imun tubuh. Terlebih pada saat kondisi tubuh terpapar Covid-19 tentu akan mengalami penurunan, makan ramuan kelapa bakar tersebut akan sangat membantu.

Hal itu bukan isapan jempol, karena Kapolsek H.Khoiri sendiri sudah membuktikan pada saat dirinya terpapar Covid-19. Bahkan, ia harus menjalani penanganan medis secara serius di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Setelah dirinya mengkonsumsi ramuan kelapa bakar tersebut, bersyukur karena semakin hari semakin mengalami perubahan kondisi yang semakin baik.

“Berangkat dari pengalaman tersebut itulah saya kali ini menjenguk warga yang sedang terpapar Covid-19 dengan membawakan ramuan kelapa bakar,” imbuhnya.

Dirinya berharap semoga Allah Swt segera sembuhkan melalui perantara ramuan kelapa bakar tersebut dari wabah Covid 19. Selain itu tentu diberikan motivasi dan semangat untuk tidak menyerah dalam melewati masa isolasi tersebut. Hms/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here