Beranda REGIONAL Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Ciwandan Kota Cilegon Gelar Musran 

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Ciwandan Kota Cilegon Gelar Musran 

90
0

KopiPagi | CILEGON : Gerakan Parmuka Kwartir Ranting Ciwandan Kota Cilegon Provinsi Banten, melaksanakan musyawarah Ranting (Musran) yang berlangsung di Gedung SDN Kubangsari II, Sabtu (06/02/2021).

Musyawarah Ranting (Musran) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Ciwandan Kota Cilegon Provinsi Banten, berlangsung di Gedung SDN Kubangsari II, Sabtu

Musyawarah Ranting ini dihadiri ketua Mabiran Kecamatan Ciwandan, Ketua Harian Kwarcab Cilegon, Waka Binamuda, Kepala Pusdiklatcab, Unsur Polsek Ciwandan dan Koramil Ciwandan serta seluruh Mabigus se- Kwarran Ciwandan.

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Sinergitas Kwartir Sebagai Upaya Pengembangan Karakter Peserta Didik di Masa Pandemi”  telah terpilih Hj.Wadihah, S.Pd.,M.M. sebagai Ketua Kwartir Ranting Ciwandan untuk masa bakti 2021-2024 yang juga pernah menjabat di masa bakti sebelumnya.

Musyawarah tertinggi dalam Gerakan Pramuka yang dilaksanakan melalui persidangan itu menghasilkan Ketua Formatur Terpilih juga menghasilkan rumusan-rumusan program untuk periode 3 tahun masa bakti.

Waka Bina Muda Kwarcab Cilegon H. Rifki Sujai dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap Kwarran Ciwandan, karena satu-satunya yang melaksanakan kegiatan PERATA di akhir tahun 2020, walaupun melalui daring. Hal inilah yang bisa menjadi contoh baik bagi Kwarran yang lain.

Sementara itu, Agus Ariyadi selaku Ketua Mabiran menyampaikan keinginan agar bagaimana Kwarran Ciwandan menjadi ruh-nya Pramuka Kota Cilegon. Bahkan, ia pun sudah siap untuk mengabdikan diri dalam Gerakan Pramuka.

Di tempat yang sama, Abdullah Syarief selaku Ketua Harian Kwarcab dalam penutupan Musran menyampaikan bahwa diharapkan kepada Kwarran Ciwandan untuk bisa bersinergi dengan Kwartir Cabang dan membentuk susunan kepengurusan yang solid serta membuat program-program yang kreatif terurama di masa pandemi ini. rel/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here