Beranda REGIONAL Waka Polda Kalteng Ingatkan agar Personel Polres Pulpis Kawal Food Estate

Waka Polda Kalteng Ingatkan agar Personel Polres Pulpis Kawal Food Estate

38
0
Waka Polda Kalteng Brigjen Drs Suryanbodo Asmoro, M.M. saat Kunker di Polres Pulang Pisau.

KopiPagi | PULPIS : Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Brigjen. Pol. Drs Suryanbodo Asmoro, M.M., didampingi Dirbinmas, Dirlantas, Dirsamapta dan Kabidpropam melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Pulang Pisau (Pulpis), Kamis (04/02/2021) pagi.

Waka Polda Kalteng memberikan penghargaan pada beberapa tokoh masyarakat.

Usai disambut Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. dan Wakapolres serta perwira Polres, Wakapolda menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau dan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, di Aula Polres setempat.

“Kegiatan ini saya lakukan karena mendapat perintah dari Kapolda Kalteng untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau, karena saya sebagai orang baru di Kalteng,” ucap Wakapolda

Ucapan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat juga disampaikan Wakapolda karena telah berkontribusi menjaga kondusifitas Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda juga memberikan penghargaan kepada tokoh lintas agama dan tokoh lintas suku yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Kemudian, Suryanbodo menyampaikan pesan Kapolda Kalteng kepada khususnya anggota Polres Pulpis dan jajaran agar betul-betul menjalankan keempat fokus Kapolda.

“Supaya personel Polres Pulang Pisau menjalankan empat fokus Kapolda, yakni, penanganan Covid-19, penanganan Karhutla, mengawal food estate, meningkatkan penindakan kepada perusak lingkungan hidup,” pungkasnya. *Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here