Beranda REGIONAL Serahkan Donasi, ISLAH : Cilegon Beruntung Miliki Griya Berbagi

Serahkan Donasi, ISLAH : Cilegon Beruntung Miliki Griya Berbagi

60
0

KopiPagi | CILEGON : Ikatan Santri Alumni Al-Hasyimiyah (ISLAH) Cilegon menyerahkan donasi kemanusiaan untuk membantu para korban bencana gempa bumi di Majene Sulawesi Barat melalui lembaga zakat Griya Berbagi Cilegon, Rabu (03/02/2021).

Donasi yang diserahkan tersebut dihimpun oleh Tim Relawan Kemanusiaan ISLAH selama kurun waktu dua pekan dari masyarakat Kota Cilegon dan santri Pondok Pesantren Modern Al-Hasyimiyah Cilegon.

Ketua ISLAH, Baid menyampaikan terimakasih-nya kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan penggalangan donasi tersebut.

“Tentunya kami menghaturkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh donatur, relawan dan seluruh masyarakat yang telah membantu dan Semoga kebaikan kita menjadi jariyah yang mengalir tanpa henti,” kata Baid.

Sementara itu, CEO Griya Berbagi Mukarromi Ma’shum mengatakan, bantuan yang terkumpul akan dipergunakan untuk membangun Hunian Sementara (Huntara) bagi para korban gempa bumi di Majene Sulawesi Barat.

“Bantuan yang diserahkan oleh ISLAH ini tentunya akan kami himpun dengan yang lain dan insyaAllah akan kami manfaatkan untuk membangun Hunian Sementara bagi korban gempa di Majene Sul-Bar,” lanjut Mukarromi.

Terakhir, Baid berharap kehadiran Griya Berbagi sebagai salah satu lembaga zakat di Kota Cilegon bisa dimanfaatkan baik oleh seluruh masyarakat Kota Cilegon untuk dapat berbagi dengan sesama.

“Masyarakat Kota Cilegon sudah saatnya menyadari bahwa kehadiran Griya Berbagi di Kota Cilegon ini adalah peluang besar bagi masyarakat untuk dapat saling berbagi dan membantu antar sesama umat manusia,” tutup Baid. *ASR/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here