Beranda BIVEST Dampak Covid-19, Fantasi Water Park GDC & Giant Tutup Permanen

Dampak Covid-19, Fantasi Water Park GDC & Giant Tutup Permanen

114
0
Fantasi Water Park GDC Kota Depok tutup.

KopiPagi | Depok : Dampak pandemi Covid-19 membuat Taman Rekreasi Depok Fantasi Water Park menyatakan pemberhentian operasional secara permanen. Sebelumnya manajemen Supermarket Giant di pusat perbelanjaan Margocity sudah mengumumkan akan tutup permanen pada 3 Maret 2021.

Bagian promosi Taman Rekreasi Water Park GDC, Dimas Ayu menyampaikan mohon pamit dan memberhentikan operasionalnya secara permanen. Dimas Ayu menuturkan Depok Fantasi Waterpark yang didirikan tahun 2008 mohon pamit kepada masyarkat.

“Mungkin waktu kami sudah selesai, maaf sudah tidak bisa menghibur dan menjadi tempat rekreasi lagi bagi warga Depok, untuk itu kami mohon pamit,” katanya kepada wartawan, Rabu (03/02/2021).

Giant di Margo City Tutup Permanen 3 Maret

Sementara itu dampak pandemi Covid-19 juga menimpa gerai Supermarket Giant di pusat perbelanjaan Margo City di Jalan Margonda Kota Depok  Jawa Barat. Bisnis ritel milik PT Hero Supermarket Tbk ini praktis gulung tikar dan dikabarkan akan tutup permanen per Maret 2021.

Kabar akan tutup permanen tersebut dibenarkan oleh External Communication and CSR Manager Hero, Astrid Meliza. “Iya betul (tutup permanen), selengkapnya nanti kami infokan,” jelas Astrid seperti dilansir dari kumparan, Selasa (02/02/2021) kemarin.

Saat ini, Giant masih beroperasi dan bisa melayani pembeli. Bahkan sebagian besar produk mereka pun banting harga supaya bisa habis sebelum tutup.

Informasi mengenai akan ditutupnya gerai Giant di Margo City sebelumnya telah disampaikan oleh Head of Corporate and Consumer Affairs Hero, Dicky Risbianto, kepada wartawan pada Senin (01/02/2021). Rencananya, kata Dicky, gerai tersebut mulai ditutup pada 3 Maret 2021.

Langkah penutupan ini merupakan imbas dari kian sepinya pengunjung karena pandemi Covid-19. Terlebih sejak pembatasan ketat kembali diberlakukan awal tahun 2021.

Perusahaan memastikan bakal memenuhi hak-hak karyawan yang terimbas keputusan tersebut. Dengan akan ditutupnya gerai ini, maka seluruh karyawan bakal dirumahkan. *dpt/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here