Beranda REGIONAL Cegah Covid-19 : Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo Bagikan Masker

Cegah Covid-19 : Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo Bagikan Masker

82
0
Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo saat bagikan masker di pasar. (Foto Heru Santoso)

KopiPagi | UNGARAN : Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH bersama pejabat utama Polres Semarang melaksanakan pembagian masker secara serentak di Pasar Bandarjo dan Pasar Babadan, Ungaran, Kabupaten Semarang pada Senin (01/02/2021). Pembagian masker ini menindaklanjuti perintah Kapolda Jawa Tengah secara serentak di Jawa Tengah.

“Tujuan pembagian masker ini untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Hari ini kita bagian sebanyak 400 masker di Pasar Bandarjo dan 340 masker di Pasar Babadan. Selain itu, di jajaran Polsek dibarikan sebanyak 100 masker diwilayah Kabupaten Semarang,” jelas Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo didampingi Kasubbag Humas AKP Sugiyarta kepada koranpagionline.com, disela pembagian masker, Senin (01/02/2021).

Ditambahkan, bahwa maksud dan tujuannya adalah memberikan pengertian kepada masyarakat untuk tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan. Ini salah satu langkah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Harapan kami, masyarakat semakin taat dalam menerapkan protokol kesehatan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” tandasnya. ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here