Beranda REGIONAL Bupati Muara Enim H Juarsah, Melantik Pejabat Strukturaal dan Fungsional

Bupati Muara Enim H Juarsah, Melantik Pejabat Strukturaal dan Fungsional

98
0

KopiPagi | MUARA ENIM: Bupati Muara Enim rnelantik pejabat struktural dan pejabat fungsional di lingkungan Pemjab Muara Enim,  untuk esselon II, Ir H Mat Kasrun yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Muara Enim, kini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Muara Enim

Riswandar SH MH yang sebelumya sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupeten Muara Enim, kini menempati jabatan baru sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim.

Sementara Drs Emran Tabrani MSi, sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Muara Enim dipromosikan menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahtersaan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim.

Rinaldo SSTP, MSi yang sebelumnya sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Muara Enim, beralih posisi sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Muara Enim.

Terkait mutasi ini, Bupati Kabupaten Muara Enim H Juarsah, SH mengatakan pelantikan para pejabat struktural dan pejabat fungsional sebagaimana Surat BKN Nomor 10 /SE/IV/2020 tanggal 2 April 2020. merupakan hal lumrah. Dan kata dia, ini suatu keharusan yang pasti terjadi dalam sebuah organisasi, termasuk juga organisasi perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Muara Enim

Dia juga menjelaskan bahwa mengingat dalam kondisi dan situasi pandemi Covid–19, maka pelantikan dilaksanakan secara terbatas dengan mengurangi jumlah peserta yang sebagian dilaksanakan melalui pelantikan media teleconference atau virtual.

”Namun  mudah-mudahan ini tidak mengurangi makna dan khidmat acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini. ***

Pewarta : muhamad daud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here