Beranda PERISTIWA Dua Tewas Terbakar 7 Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah di Tanjung...

Dua Tewas Terbakar 7 Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah di Tanjung Tebat 

152
0
Kebakaran yang terjadi d Desa Air Dingin Baru belum bisa dipadamkan.

KopiPagi | LAHAT : Sedikitnya 7 rumah warga Desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Sumetera Selatan (Sumsel), ludes dilalap si Jago Merah, Minggu (31/01/2021) sekitar pukul 06:00 WIB.  

Amukan si Jagoi Merah di Desa Air Dingin Baru merenggut dua nyawa dan sejumlah bangunan ludes.

Ketua Forum Kepala Desa Tanjung Tebat, Ahmad Zufery  mengatakan pada awak media, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 06:00 WIB. Dua orang korban diketahui meninggal dunia akibat terkurung api. Sementara api yang berkobar cukup besar belum bisa dipadamkan.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran terus berupaya memadamkan amukan si Jago Merah. Karena faktor angin dan kondisi bangunan yang mudah terbakar sehingga mempengaruhi usaha pemadaman. Namun demikian petugas terus berupaya memadamkan kobaran api.

Untuk saat ini tim Pemadam Kebakaran yang sudah berada di lokasi kebakaran dibantu masyarakat bahu membahu berusaha memadamkan api. Sementara unsur Tripika Tanjung Tebat ikut turun langsung ke lokasi kejadian.

Ahmad Zulfery menghimbau warga untuk saling membantu agar jangan sampai api meluas ke rumah yang lain mengingat lokasi kebakaran merupakan kawasan padat penduduk. Hingga berita ini diturunkan api belum bisa dijinakkan. Sedang kerugian belum bisa dirincikan. ***

Pewarta : muhamad daud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here