Beranda PERISTIWA Mau Berobat ke Dokter Jenggot, Sahat Hasibuan Malah Meninggal di Jalan

Mau Berobat ke Dokter Jenggot, Sahat Hasibuan Malah Meninggal di Jalan

122
0
Sahat meninggal di jalan sebelum sampai ke tempat dokter,.

KopiPagi | SIMALUNGUN : Seorang warga Rantau Parapat Labuhan Batu yang diketahui bernama Sahat Hasibuan (61) meninggal dunia usai turun dari Bus Intra di Nagori Bangun Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (30/01/2021) sekira pukul 06.00 WIB.

Sebagai informasi, Sahat Hasibuan berangkat naik Bus Intra dari Rantau Parapat Labuhan Batu dengan tujuan  ingin berobat ke dokter Jenggot di Jalan Asahan, Bangun, Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Namun setelah sampai di Nagori Bangun tepatnya di depan Gang Nenas, Sahat turun dari bus dan mendadak kena serangan jantung yang akhirnya meninggal dunia.

Kejadian ini dibenarkan Kapolsek Bangun AKP L.S. Gultom, SH dalam rilis yang disampaikan Kasubag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring, Sabtu (30/01/2021) sekira pukul 07.45 WIB.

Sebelumnya, kejadian ini sudah dilaporkan Pangulu Nagori Bangun ke Polsek Bangun yang diterima Pawas Polsek Bangun Aiptu Budi Iskandar beserta anggota SPKT Aipda Arfi Azrai.

Laporan Pangulu Nagori Bangun, disebut bahwa korban yang meninggal dunia karena sakit jantung sudah dibawa ke Puskesmas Simpang Bah Jambi Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun.

Diketahui, korban Sahat Hasibuan (61) adalah suami Ny. Nurhaida Nasution (56), Warga Urung Kompas Padang Pasir Desa Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu. Selanjutnya, jenazah dibawa menuju Rantau Prapat dengan menggunakan mobil Ambulance pada pukul 07.44 WIB. *Son/Kop.

Editor : Nilson Pakpahan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here