Beranda PERISTIWA Motor Tabrak Truk dari Belakang, Pembonceng Motor Meninggal di TKP

Motor Tabrak Truk dari Belakang, Pembonceng Motor Meninggal di TKP

84
0
Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo.

KopiPagi | UNGARAN : Jalur Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di depan Toko Anugerah, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, kembali memakan korban jiwa karena kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) pada Kamis (28/01/2021) sekitar pukul 01.30 wib dan dalam kecelakaan itu seorang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo didampingi Kanit Laka Ipda Setyo mengatakan, bahwa kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Honda GL Pro Nopol AE 5918 TR dengan truck yang Nopol tidak dikenal (melarikan diri). Motor dengan pengendara Yoyon Widi Nugroho (39) warga Randugunting RT 01 RW 03 Desa Randugunting Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang dan pembongceng Priyanto Edi Purnomo (44) warga Dusun Kebonsari RT 02 RW 11 Kelurahan Panjang Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang.

“Saat itu motor melaju kencng dari arah Semarang menuju Bawen. Karena kerasnya motor yang tabrak truk bagian belakang itu, pembonceng motor terpental. Dan akhinya pembonceng motor ini jiwanya tidak tertolong di TKP. Korban mengalami luka parah di kepalanya,” katanya.

Hingga korban berhasil dievakuasi menuju rumah sakit, truk tersebut langsung melaju dan tidak mau memberhentikan truk yang dikemudkan.  Sampai sekarang tidak diketahui keberadaannya. Begitu juga beberapa orang di lokasi kejadian, tidak ada mengetahui persis kecelakaan ini.

“Maaf mas, saya tidak tahu kejadian yang sebenarnya. Hanya mendengar suara seperti ada kecelakaan. Setelah saya lihat ternyata ada kecelakaan. Bahkan, ada orang yang tergeletak dengan luka di kepalanya. Setelah itu, sejumlah petugas Satlantas Polres Semarang tiba di lokasi kecelakaan. Saya dan warga lain hanya membantu menolong korban kecelakaan. Itu saja yang saya ketahui,” pungkas Tri Bawono (42) kepada koranpagionline.com Kamis (28/01/2021). ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here