Beranda MEGAPOLITAN Kemenag Kota Depok Ajak Tokoh Agama Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Kemenag Kota Depok Ajak Tokoh Agama Sukseskan Vaksinasi Covid-19

292
0

KopiPagi | DEPOK : Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok mengajak semua tokoh agama dan dai untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi ini penting dilakukan untuk memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid-19). Tidak usah takut sebab ini demi kesehatan kita semua. Mari kita bantu pemerintah,” ujar Kepala Kemenag Kota Depok, Asnawi usai disuntik vaksin Covid-19 kedua di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok, Kamis (28/01/2021).

Menurut Asnawi, tidak ada efek samping yang dialaminya setelah disuntik vaksin Covid-19 yang kedua. Ia sebelumnya sudah melakukan vaksinasi bersama sejumlah pejabat Kota Depok pada 14 Januari 2021 lalu.

“Alhamdulillah tidak ada efek samping setelah disuntik vaksin yang kedua ini. Semoga ke depannya tidak ada gejala dan tetap sehat,” harapnya.

Ia menambahkan, selama 14 hari setelah disuntik vaksin Sinovac yang pertama juga tidak mengalami gejala dan gangguan kesehatan. Lalu untuk suntik vaksin kedua ini tahapannya juga masih sama yakni dilakukan skrining pertanyaan seputar indikator kesehatan.

“Setelah memenuhi persyaratan maka dilakukan penyuntikan vaksin. Setelah penyuntikan, tetap diberikan waktu untuk rehat 30 menit dan diperiksa kembali,” pungkas Asnawi. Depoktren.com/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here