Beranda HIBURAN Dul Jaelani Nembak Tissa Biani Setelah Mendengar Kekasihnya Baca Al Quran

Dul Jaelani Nembak Tissa Biani Setelah Mendengar Kekasihnya Baca Al Quran

102
0
Dul Jaelani bersama Tissa Biani.

KopiPagi | JAKARTA : Dul Jaelani boleh piawa dalam bermusik, tapi soal akting ia harus banyak belajar sama kekasihnya Tissa Biani.. itu diakui Dul saat bincang bareng pengamat musik Bens Leo acara Cakap-Cakap di Live Instagram Senin (25/01/2021).

“Saya akui, aku banyak belajar akting dari Tissa. Maklum kalau dia kan udah 15 judul film yang ia mainkan, alias udah khatam,”  aku Dul yang kini tengah syuting berdua di film Diri Imanku

Dul mengakui sulitnya syuting, untuk itu apresiasi untuk mereka yang  memilih karier sebagai bintang film.

“Aku salut kepada bintang film yang berhasil memainkan berbagai peran sampai banyak film. Sementara aku baru satu film saja ribet, ” kata anak bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini.

Soal hubungannya dengan Tissa, Dul mengaku sudah banyak mencoba menjalin cinta dengan banyak cewek, setelah 7 tahun menjomblo.

“Aku tuh menjomblo 7 tahun, karena setiap mau serius ada saja kendalanya, tapi setelah ketemu Tissa, aku langsung jatuh cinta dan seperti doa-doa yang aku panjatkan soal calon pacar ku”  papar Dul.

Dul mengungkapkan soal wanita idamannya, doa mesti Soleha, dewasa dalam bertindak dan smart.

“Lucunya, aku menjatuhkan pilihan kalau Tissa jadi pacarku setelah aku gak sengaja dengar dia baca Al Quran. Nah, ini cewek yang aku impikan,” ujar Dul.

Kebetulan Tissa juga memiliki perasaan yang sama, sehingga tidak ada kendala berarti untuk jadian.

Untuk bermusik, Dul mengaku tidak diarahkan oleh kedua orang tuanya. Kalau kemudian ia bermusik, atas kemauan sendiri.

“Aku yang minta sama  ayah untuk minta lest piano, sejak saat itu Dul merasa kalau musik adalah passionku,” ujar Dul.

Meski tahu kedua orang tuanya musiisi hebat dan menjadi inspirasinya, Dul jengkel kalau ada yang membandingkan dirinya dengan ayahnya.  Apalagi sama band Dewa 19.

“Dewa 19 sudah puluhan  tahun di industri Musik Indonesa, sementara baru kemarin sore. Ya, nggak sebanding dan gak bisa apple to aplle kayak itu,” ujarnya.

Dul mengakui kesusksesan Ahmad Dhani dalam bermusik di usia sembilan belas tahun. Jadi insipirasinya.

“Ayah di usia sembilan belas tahun sudah sukses membuat album, itu yang jadi inspirasiku, untuk bisa berkarya di usia muda dan syukur bisa sukses seperti ayah,” pungkas Dul Jaelani. *Buyil/Kop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here