Beranda MARKAS AKP Fajar Widyanto Pindah Polda Jateng : AKP Agus P Marinus Kasat...

AKP Fajar Widyanto Pindah Polda Jateng : AKP Agus P Marinus Kasat Sabhara

140
0
Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH pimpin acara sertijab sejumlah Kapolsek dan Kasat Sabhara. (Foto Heru Santoso)

KopiPagi | UNGARAN : Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Kapolsek dan Kasat Sabhara di Ruang Lobby Polres Semarang pada Selasa (26/01/2021), Kapolsek yang  melaksanakan sertijab adalah Kapolsek Tengaran, Getasan dan Bringin.

Kasat Sabhara Polres Semarang AKP Fajar Widyanto SH MSi akan menempati promosi jabatan sebagai Kasubbag Renmin Ditsamapta Polda Jateng dan jabatannya digantikan AKP Agus Pardiyono Marinus SH (sebelumnya dinas di Polda Jateng). Lalu,  Kapolsek Tengaran AKP Yartono menempati jabatan barunya sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Semarang dan digantikan oleh Iptu Sungkowo (sebelumnya Wakapolsek Bawen).

Kapolsek Bringin AKP Joko Siswoyo yang pindah tugas sebagai Kasubbag Pers Bagsumda Polres Semarang digantikan oleh AKP Suyanto SH (sebelumnya Kaurkeu Subbagrenmin Ditreskrimum Polda Jateng). Kemudian, Kapolsek Getasan AKP Masrurun SH MH pindah tugas sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Semarang dan jabatannya digantikan Iptu Dwi Atmoko SH (sebelumnya sebagai Kasi Propam Polres Salatiga)

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK MH menyatakan, bahwa acara serah terima jabatan pada organisasi Polri adalah hal yang wajar dan ini sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota. Bahkan pangkat dan jabatan itu tidak didapatkan begitu saja, namun harus dibutuhkan kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi.

“Tidak lupa saya sampaikan terimakasih kepada pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Semarang. Semoga menggapai sukses di tempat yang baru. Dan untuk pejabat yang baru , kami harapkan segera menyesuaikan diri dengan semangat baru dalam menjabat di Polres Semarang,” tandas AKBP Ari Wibowo. ***

Pewarta : Heru Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here