Beranda BIVEST Tftt-Biotech Tunjuk Aktor Okan Kornelius Jadi “Brand Ambassador”

Tftt-Biotech Tunjuk Aktor Okan Kornelius Jadi “Brand Ambassador”

195
0
Aktor Okan Kornelius

KopiPagi | JAKARTA : Akhir akhir ini pasien pandemi Covid semakin meningkat, Jumlah pasien yang terjangkit Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah pada awal tahun 2021. Berdasarkan data yang dihimpun pemerintah, hingga Sabtu (23/01/2021) ada penambahan 10.617 kasus baru Covid-19 dalam kurun waktu 24 jam terakhir. Ini merupakan rekor kasus baru Covid-19 selama pandemi berlangsung di Tanah Air.

Penambahan itu menyebabkan jumlah total kasus Covid-19 di Indonesia kini mencapai 977.474 orang, Data bisa diakses publik melalui situs Covid19.go.id dan Kemkes.go.id.

Salah satu perusahaan yang bergerak dipelayanan kesehatan PT.Biotech Methodologi Tubuh Indonesia membantu pemerintah dalam hal untuk mengurangi korban pasien yang terpapar dengan cara memberikan pelayanan “immun booster”, dan untuk supaya program ini bisa diserap oleh masyarakat luas, maka perusahaan telah menunjuk Aktor Okan Kornelius menjadi brand ambassador.

“Saya tersanjung dan merasa terhormat ditunjuk menjadi Brand Ambassador PT.Biotech yang bergerak dipelayanan kesehatan untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid, saya akan membantu sekuat tenaga saya dalam menolong orang demi kemanusiaan, immun booster PT Biotech ini luar biasa dan saya udah merasakan manfaat nya, ujar Okan menyatakan ke awak media saat pemotretan di kantor Biotech dijakarta Sabtu (09/01/2021).

Sementara itu komisaris utama PT Biotech Wibisono mengatakan bahwa kegiatan kita adalah memberikan pelayanan ke masyarakat untuk program pencegahan dengan  memberikan “immun booster” sesuai standar Kemenkes dan obatnya sudah resmi dan legal.

“Saya berharap bisa kerjasama dengan pemerintah Untuk program pencegahan ini, disamping “vaksin Sinovac” yang sudah di edarkan oleh pemerintah, tapi masih banyak masyarakat sudah terpapar membutuhkan pelayanan di rumah, terutama yang isolasi mandiri, kita isi ruang itu,” pungkas Wibi. ***

Pewarta : M.Rozi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here