Beranda LIFE Walikota Surabaya Terpilih Erick Cahyadi Suntik “Immun Booster” Tftt-Biotech

Walikota Surabaya Terpilih Erick Cahyadi Suntik “Immun Booster” Tftt-Biotech

152
0
Walikota Surabaya Terpilih Erick Cahyadi

KopiPagi | SURABAYA : Akhir-akhir ini peningkatan pasien Covid-19 di Indonesia  terus meningkat, salah satu program pencegahan Covid adalah memberikan vaksin dan hidup sehat sesuai protokol kesehatan (Prokes).

Tampak berdiri, Komut PT.Biotech, Wibisono

Salah satu peran swasta yang telah dilakukan oleh Perusahaan Biotech Methodologi Tubuh Indonesia yaitu memberikan “immun booster” untuk pencegahan dan pengobatan Covid-19 kepada masyakarat, dalam misinya selama ini Biotech telah melakukan  pelayanan kesehatan yang maksimal dengan keliling daerah di Jawa dan Bali.

Dalam pekan ini PT.Biotech mengunjungi daerah Jawa disemarang dan di Surabaya, kegiatan di Surabaya dilakukan di kediaman walikota Surabaya terpilih Eri Cahyadi pada hari Sabtu 23 Januari 2021.

Menurut Komut PT.Biotech Wibisono mengatakan bahwa kegiatan menyuntikkan Immun booster kepada pak Eri dilakukan Secara rutin sejak masa kampanye, dan terus di lakukan sampai sekarang.

“Hari ini kita lakukan penyuntikan “immun booster” ke pak Eri dan keluarga besar nya di rumah beliau, dan dilanjut keseluruh kedinasan Pemkot Surabaya di hotel singgasana, ada 200 orang yang kita Suntik, ” ujar wibisono ke awak media di Surabaya Sabtu (23/01/2021).

Sebelumnya, PT.Biotech telah melakukan kegiatan kemanusiaan untuk pencegahan Covid-19 ini sudah hampir 8 bulan sejak bulan Mei 2020.

“Kami melayani masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal, agar mereka dapat mencegah dan mengobati secara mandiri (isolasi mandiri bagi yang positif) sehingga meringankan beban pemerintah, maka dari itu kita akan keliling daerah untuk memberikan immun booster agar kesehatan mereka terjaga.” terang Wibi yang aktif menjadi pengamat kebijakan publik ini.

Peran swasta yang melakukan tindakan konkret perlu diapresiasi dan untuk membantu pemerintah dalam layanan kesehatan. Kasus Covid-19 yang semakin meluas menurutnya memerlukan tindakan kolaboratif dari semua pihak dengan tidak hanya mengandalkan peran dari pemerintah.

“Upaya kami untuk menekan penularan Covid-19 secara masif agar peningkatan pasien Covid-19 bisa turun signifikan, ini bentuk partisipasi kami dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan tidak tertular wabah Covid yang sudah merajalela ini,” imbuhnya

Sedangkan manfaat “Immun booster” adalah meningkatkan sistem imun tubuh, lambung, meningkatkan kerja pembentukan sel, anti radang, memperbaiki fungsinya hepar/hati, melancarkan sirkulasi darah, anti alergi, meningkatkan stamina, anti aging.

“Saya berharap dengan adanya vaksin dan peran serta kami bisa membantu penyembuhan dan meringankan beban pemerintah dan masyarakat, kedepannya kita terus lakukan kegiatan ini keliling ke daerah daerah,” pungkas Wibisono. ***

Pewarta : M. Rozi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here